Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Wakapolres Wonogiri Resmi Berganti

Marsudi
Wakapolres Wonogiri Resmi Berganti
Wakapolres Wonogiri Resmi Berganti. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Wakapolres Wonogiri Kompol Andi Mohammad Akbar Mekuo, SH., SIK., MH., resmi beralih tugas sebagai Wakapolres Kebumen Polda Jateng digantikan oleh Kompol Heru Sanusi, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Jateng.

Prosesi serah terima jabatan digelar di halaman Mapolres yang diikuti oleh seluruh personel Polres dan perwakilan Polsek jajaran serta pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, SH., SIK., MM., MSi. Rabu, (3/1/2024).

Dalam amanatnya AKBP Indra mengatakan, mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam dinamika organisasi. Hal tersebut merupakan bagian dari tour of duty dan mengembangkan karir serta pengalaman kerja yang lebih baik.

Baca juga : Perkuat Kebersamaan, Kapolres Bojonegoro Sarapan Bareng Anggota

Kepada pejabat lama Kompol Mekuo, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dalam membesarkan Polres Wonogiri. pihaknya juga mengapresiasi atas pelaksanaan tugas membantu Kapolres dalam hal mengawasi, mengendalikan dan mengkoordinir pelaksanaan tugas seluruh satuan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *