Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Wanita Pembuang Janin di Septic Tank Asal Kedung Adem Diamankan Satreskrim Polres Bojonegoro

Eko Wahyudi
Gambar WhatsApp 2023 10 04 Pukul 14.18.06 11444b16 E1696411530416
banner 120x600
banner 336x280

“Karena panik janin bayi atau yang dikandung dari hasil hubungan gelap atau tanpa nikah tersebut oleh pelaku akhirnya janin dimasukkan ke dalam klosed dan disirami air sampai masuk ke septic tank,” terang Kapolres.

Masih kapolres, Janin bayi yang dibunuh dan dimasukkan ke kloset tersebut berhasil ditemukan, saat kegiatan rutin pembersihan septic tank oleh petugas kebersihan Rumah sakit setempat.
Dari penemuan saat pembersihan septic tank itu, akhirnya pihak Sat Reskrim Polres Bojonegoro dapat mengamankan pelaku dalam waktu tiga hari.

“Pelaku yang sudah diamankan oleh petugas, telah ditetapkan menjadi tersangka,” tegasnya.

Guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan proses hukum lebih lanjut, tersangka dan berikut barang bukti telah diamankan di tahanan Polres Bojonegoro.

Baca juga : Beberapa LSM dan Ormas Temuin Kadishub Sidoarjo untuk Cari Solusi Dugaan Pembakaran Lapak di Terminal Porong

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap kondisi lingkungan sekitar. “Apabila mengetahui sesuatu yang sekiranya mengganggu kamtibmas, diharap segera melapor ke petugas terdekat,” Pungkasnya. (eko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *