Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Warga Sidoarjo Dukung Bupati Gus Muhdlor Tuntaskan Masalah Jalan Rusak Dengan Betonisasi Berkelanjutan

Agus Sutopo
Warga Dukung Bupati Sidoarjo Masalah Jalan Rusak Dengan Betonisasi Berkelanjutan E1710046074439
Warga Sidoarjo Dukung Bupati Gus Muhdlor Tuntaskan Masalah Jalan Rusak Dengan Betonisasi Berkelanjutan
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Minggu, (10/3/2024). Proyek betonisasi jalan tahun 2024 ini menyebar di beberapa kecamatan. Salah satunya kecamatan Tulangan. Jalan Desa Modong sampai Desa Grabagan Tulangan tahun ini mendapat giliran akan dibeton. Jalan akses yang menghubungkan Desa Modong dan Desa Grabagan itu termasuk jalur padat lalu lintas. Dinas PU Bina Marga dan SDA Pemkab Sidoarjo akan melakukan betonisasi dengan panjang 3.496 meter. Selain itu, jalan juga akan dilebarkan dari sekitar 2-3 meter menjadi 4 meter.

Program betonisasi yang dilakukan Bupati Ahmad Muhdlor itu mendapat respon beragam. Mayoritas warga Sidoarjo mendukung apa yang saat ini dilakukan pemkab dalam mengatasi jalan rusak.

Seperti yang dikatakan Kepala Desa Modong H. Masduqi. Ia seratus persen mendukung proyek betonisasi jalan desa di wilayahnya. Masduqi juga menyampaikan kalau warganya pun juga menyambut baik proyek betonisasi jalan Desa Modong mengarah ke Desa Grabagan. Pasalnya, jalan tersebut termasuk salah satu jalan yang rutin mengalami rusak berlubang setiap musim hujan.

Baca juga : Pj Bupati Bojonegoro Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum DPRD Tentang APBD 2025

“Dari awal kita mendukung pembangunan jalan beton di tempat kami, bahkan warga menyambut baik rencana ini saat saya share ke grup WA RT se Desa Modong,”ujar Masduqi saat dikonfirmasi via Whatsapp.

Masduqi mengatakan jalan Desa Modong menjadi jalan penghubung antara Desa Grabagan dan Desa Kepuh Kemiri. Jalan tersebut tidak pernah sepi dari lalu lalang kendaraan. Hampir setiap hari ramai pengendara motor dan mobil yang melintas. Bahkan tidak jarang terjadi kecelakaan karena jalannya cukup sempit.

“Jalan Modong dari arah Desa Grabagan ini selalu ramai, apalagi di waktu pagi saat jam kerja dan anak-anak berangkat sekolah, jalan nya cukup sempit, selepas nanti dicor saya yakin akan meminimalisir kecelakaan yang sering terjadi,”ucapnya.

Masduqi yakin banyak manfaat yang akan dirasakan warganya usai jalan desanya di beton. Selain berpengaruh terhadap sektor perekonomian warganya juga akan mampu menaikan nilai tanah disekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *