Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Yes-Dirham Tampil Percaya Diri di Debat Pilbup Lamongan, Tuai Pujian dari Netizen

Ec74f28cfdaa7fd2845848b99a900a3e
Yes Dirham Tampil Percaya Diri Di Debat Pilbup Lamongan Tuai Pujian Dari Netizen E1729833681456
Yes-Dirham Tampil Percaya Diri di Debat Pilbup Lamongan, Tuai Pujian dari Netizen
banner 120x600
banner 336x280

Lamongan – News PATROLI.COM –

Debat pertama Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan berlangsung seru dan penuh kejutan. Pasangan calon nomor urut 2, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA., M.EK., dan Dirham Akbar Aksara, ST, atau yang dikenal dengan pasangan Yes-Dirham, tampil percaya diri dan berhasil mencuri perhatian publik. Dalam debat bertema “Strategi Memajukan Daerah untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Lamongan,” Yes-Dirham menunjukkan keunggulan mereka, khususnya Dirham yang memukau dengan penyampaian materi yang komunikatif dan penguasaan substansi debat. Hal ini mengundang pujian dari banyak netizen yang mengikuti jalannya acara secara daring.

Penampilan Dirham Akbar Aksara sebagai calon Wakil Bupati dinilai melampaui ekspektasi. Dalam beberapa kesempatan, Dirham memberikan pertanyaan tajam yang membuat pasangan nomor urut 1, Abdul Ghofur, terlihat gugup. Salah satu momen yang menarik perhatian adalah ketika Dirham bertanya, “Sedari tadi Anda mengatakan selalu lebih bagus, coba dijelaskan konkretnya bagaimana?” Pertanyaan ini memancing pasangan nomor urut 1 yang tampak kebingungan dan cenderung mencari contekan. Bahkan, ada jawaban dari pasangan nomor 1 yang tidak sesuai dengan pertanyaan dari panelis, memperlihatkan kurangnya kesiapan.

Komentar-komentar netizen di live streaming kanal YouTube semakin memperkuat keunggulan pasangan Yes-Dirham. Banyak netizen memuji penampilan Dirham yang dianggap jauh lebih baik dari ekspektasi. “Cawabup no 2 melebihi ekspektasi, baik sekali penguasaan materi maupun penyampaiannya. Kalau cabup nomor 2 sih sudah kelihatan lebih dari cabup nomor 1, mungkin karena pengalaman memimpinnya selama 1 periode, salut pasangan nomor 2,” tulis pemilik akun @KURNIAWANEKOYUWANTO. Komentar lain menyoroti ketidaksiapan pasangan nomor 1. “Ngisin-ngisini paslon 01, Tak kiro luweh apik, lha kok nemen poll (memalukan paslon 01, saya kira lebih baik, ternyata parah banget),” timpal akun @Andy-pg2zt. “Paslon 01 kok baca terus ya,” komentar akun @Ach.Noviand, disusul komentar tegas dari @itasriwijayanti7556, “02 menang.”

Baca juga : ASN dan Kepala Desa se- Bojonegoro Komitmen Netral Dalam Pilkada 2024

Dalam enam segmen debat tersebut, pasangan Yes-Dirham konsisten menyampaikan visi mereka untuk menjadikan Kabupaten Lamongan sebagai lumbung pangan nasional serta wilayah ketahanan pangan. Dirham dan Yuhronur Efendi berkomitmen mendukung cita-cita Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto, dalam mendorong swasembada pangan. Yuhronur menekankan bahwa meski Lamongan tidak memiliki sumber daya energi, daerah ini memiliki potensi besar dalam produksi padi serta sektor perikanan, menjadikannya produsen perikanan nomor dua di Jawa Timur.

“Kami konsisten menjadikan Lamongan sebagai lumbung pangan, ketahanan pangan, dan swasembada pangan,” tegas Yuhronur Efendi.

Selama masa jabatannya sebagai Bupati Lamongan, Yuhronur mengungkapkan bahwa meski awalnya masyarakat terpuruk akibat pandemi COVID-19, pembangunan yang dipercepat berhasil mengangkat kembali perekonomian warga. “Saya melakukan berbagai percepatan pembangunan sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya.

Debat pertama ini semakin memperkuat posisi Yes-Dirham di mata masyarakat. Dengan pengalaman Yuhronur yang matang dan penampilan Dirham yang mengejutkan publik, pasangan nomor urut 2 kini semakin diunggulkan untuk membawa kemajuan yang lebih baik bagi Lamongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *