Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kondisi Gedung Dekopinda Kabupaten Mojokerto Dulunya Semak Belukar, Kumuh, dan Kotor, Kini Bersih & Indah

Favicon
WhatsApp Image 2022 08 22 At 14.40.13
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto. Newspatroli.com

Saat ini kondisi Gedung Dekopinda Kabupaten Mojokerto yang beralamat di jalan Raya Jabon Kecamatan Mojoanyar ini sudah tampak bersih, berseri, rapi dan indah dipandang mata.

Sebelumnya, gedung bersejarah bagi dunia perkoperasian di Mojokerto itu sempat terbengkalai dan tidak terawat cukup lama, saat itu gedung Dekopinda ini terlihat sangat kumuh dan kondisi bangunan nya pun banyak yang rusak atau lapuk.

Oleh karena gedung Dekopinda tak dirawat dan tak pernah dipakai acara kegiatan, yang hampir sekitar 5 tahun lamanya, sehingga khabarnya dari para pembersih (tukang dan kru- kru-nya) yang membersihkan gedung Dekopinda itu, saat bersih – bersih gedung Dekopinda ini mendapatkan puluhan sarang ular berbagai macam jenis.

Bahkan para petugas yang diberikan pekerjaan untuk membersihkan dan merawat gedung Dekopinda itu ada yang alat pembersih rumput ( arit ) itu mengenai ular ular yang sudah bersarang lama di gedung Dekopinda yang kumuh dan dipenuhi semak belukar.

Baca juga : Pemkab Bojonegoro Berkolaborasi dengan Organisasi Kepemudaan, Dorong Generasi Anti Narkoba

Dari informasi yang diperoleh dari petugas yang mendapatkan pekerjaan membersihkan gedung Dekopinda yang kumuh serta lapuk itu, ada berapa ular yang mati kena sabet arit atau alat pemotong rumput, namun ada juga yang ularnya lari meninggalkan sarangnya.

WhatsApp Image 2022 08 22 At 14.41.00

Dilain pihak, ternyata yang menghuni gedung ” Tua ” Dekopinda Kabupaten Mojokerto itu tidak hanya ular dan binatang lainnya, akan tetapi ada dugaan bahwa gedung tua Dekopinda itu, sebelum dibersihkan oleh para tukang dan pembersih rumput, terlihat sangat angker dan adanya makhluk ( Saklar) mahkluk halus yang telah menghuni dan tinggal di gedung tua Dekopinda itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *