Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Salurkan Dana Bantuan TJSL DPN kepada Pemdes Kebonrejo

Dedy Candra Widiyatmoko
Gambar WhatsApp 2023 07 31 Pukul 23.30.31 E1690859041593
banner 120x600
banner 336x280

Banyuwangi – News PATROLI.COM –

Dalam upaya suksesi dan Dukungan Pembangunan Nasional (DPN) yang merupakan Program pemerintah untuk turut memberikan kemanfaatan bagi pembagunan ekonomi, pembagunan sosial pembangunan lingkungan serta pembangunan hukum dan tata kelota bagi perusahaan untuk masyarakat, Perum Perhutani melalui Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan menyalurkan Dana bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) DPN sebesar Rp.50 juta pada pembangunan infrastruktur tebing penahan tanah pada Wilayah KPH Banyuwangi Selatan di kantor Perhutani KPH Banyuwangi Selatan, Senin, (31/7/2073).

Kegiatan penyerahan bantuan dana ini merupakan impiementasi dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Badan Usaha Milik Negara sebagaimana yang telah diamanahkan pada Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia Nomor PER- 05lMBUl04l2021 tentang Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha Milik Negara.

Gambar WhatsApp 2023 07 31 Pukul 23.30.311

Pemberian dana bantuan TJSL pada Pokmas RETRA untuk sarana infrstruKur yakni pembangunan tebing penahan tanah/plengsengan di dusun Terongan Desa Kebonrejo Kecamatan Kalibaru yang diserahkan langsung oleh Administratur/KKPH Banyuwangi Selatan Wahyu Dwi Hadmojo yang disaksikan oleh Kepala desa Kebunrejo dan pihak terkait lainnya.

Baca juga : Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Serahkan 115 Juta Rupiah Dana Bantuan TJSL Kepada 7 Lembaga Pendidikan

Dalam Kesempatan itu Administratur Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Wahyu Dwi Hadmojo Menyampaikan, “Kegiatan penyerahan bantuan dana ini merupakan implementasi dari Tanggung Jawab Sosilal dan Lingkungan (TJSL) Badan Usaha Milik Negara. Kegiatan pemberian dana bantuan TJSL salah satu tujuannya Memberikan kemanfaatan bagi pembangunan srana Pendidikan, ekonomi, pembangunan sosial, pembangunan lingkungan serta pembangunan hukum dan tata kelola bagi perusahaan untuk masyarakat/lingkungan sekitar Perusahaan,” tuturnya.

“Kami berharap kerjasama dan sinerginya yang terjalin baik selama ini dipertahankan dan ditingkatkan. Semoga bantuan TJSL dapat bermafaat dan membawa berkah, dan kami mohon sinergi dan kondusifitas lapangan dan dukungan keamanan hutan tetap terjaga agar hutan tetap lestari masyarakat sejahtera,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *