Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolri dan Panglima TNI Apresiasi Bakti Kesehatan-Bakti Sosial Alumni AKABRI 91

Favicon
Kapolri Dan Panglima TNI Apresiasi Bakti Kesehatan Bakti Sosial Alumni AKABRI 91 E1697897295457
banner 120x600
banner 336x280

Malang – News PATROLI.COM –

Sebagai wujud pengabdian selama 32 tahun, para alumni AKABRI 91 berkumpul untuk memberikan beragam pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat dalam sebuah kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial. Acara ini digelar di Lapangan Rampal, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (21/10/2023).

Peringatan pengabdian selama 32 tahun ini merupakan momen istimewa yang diisi dengan kegiatan kemanusiaan yang luar biasa. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Alumni AKABRI 91, hadir untuk memberikan dukungan. Acara ini juga turut dihadiri oleh Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono.

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini menyediakan berbagai layanan kesehatan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri yang terlibat dalam kegiatan ini, sambil berharap bahwa kegiatan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Baca juga : HUT TNI ke-79, Kapolri: Kami Bersinergi di Udara, Laut dan Bumi Nusantara

“Terima kasih untuk semuanya, terus semangat, terus bekerja, terus memberikan pengabdian yang terbaik untuk negeri dan untuk bangsa kita,” kata Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Lapangan Rampal, Kota Malang, Sabtu (21/10/2023).

Sementara itu, Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono, juga memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh jajaran pimpinan TNI dan Polri atas terselenggaranya kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial yang dipelopori oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *