Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Gelar Sosialisasi Kerajinan, Dekranasda Bojonegoro Berkomitmen Terus Memajukan Industri Produk Lokal

Eko Wahyudi
Gambar WhatsApp 2023 11 10 Pukul 08.52.38 688bca18 E1699583623240
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Bojonegoro berkomitmen terus membawa kemajuan bagi produk lokal dan industri di Kabupaten Bojonegoro. Hal ini akan membawa dampak mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Penegasan ini disampaikan Ketua Dekranasda Bojonegoro Dian Adiyanti Adriyanto saat sosialisasi Peran Dekranasda dalam Peningkatan Kualitas dan Pemasaran Produk Bojonegoro Tahun 2023 bersama pelaku UMKM di Pendopo Malowopati, Kamis (9/11/2023)

Menurut Dian Adiyanti Adriyanto, Dekranasda mempunyai tugas membantu Pemerintah Daerah dalam bidang pembinaan, pengembangan kerajinan, melestarikan seni dan budaya serta meningkatkan taraf hidup kesejahteraan masyarakat. Untuk itu perlu dilakukan fasilitasi dan pembinaan para perajin dalam upaya meningkatkan daya saing. Diantaranya melalui peningkatan kualitas desain, kemasan, dan branding. Selain itu perlu juga dilakukan fasilitasi terhadap akses pendanaan, bahan baku, promosi serta pemasaran yang baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Baca juga : Dandim Bojonegoro Motivasi Anggota Paskibra Tingkat Kabupaten

“Semoga peran Dekranasda ini dapat membawa kemajuan bagi produk lokal dan industri kreatif yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *