Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Rakor Pemilihan Ketua K3S Kecamatan Kalisat Tahun 2024

Farid
Rakor Pemilihan Ketua K3S Kecamatan Kalisat Tahun 2024
Rakor Pemilihan Ketua K3S Kecamatan Kalisat Tahun 2024
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Pada hari Rabu (29/05/2024) kepala Sekolah Dasar sekecamatan Kalisat menggelar acara rapat koordinasi (Rakor) pemilihan ketua Kelompok Kerja kepala Sekolah (K3S) yang baru, dikarenakan ketua K3S yang lama sudah purna tugas. acara dilaksanakan di Aula SDIT harapan Umat Kalisat.

Hadir di acara Rapat Koordinasi, kepala Sekolah Dasar sekecamatan Kalisat beserta Pengawas pendidikan kecamatan Kalisat, susunan acara sebagai berikut pertama pembukaan acara kedua menyanyikan lagu Indonesia raya dan lagu mars Jember dilanjutkan pembacaan sholawat bersama-sama.

Menginjak acara berikut nya sambutan dari pengawas pendidikan kecamatan kalisat dan Ketua K3S yang lama.,setelah itu acara inti pemilihan Ketua K3s beserta jajaran sekaligus serah terima jabatan antara K3S yang lama dengan K3S yang baru di tutup sengan doa.

Hasil dari rapat kordinasi terpilihlah Ketua K3S yang baru kecamatan kalisat yaitu Suwardi S. Pd dari kepala sekolah SDN kalisat 02. Berikut jajaran nya Sekertaris Rachmadi S. Pd, sekertaris 2 H. Sugianto S. Pd, bendahara Dwi Utari S. Pd dan bendahara 2 Heryati S. Pd.

Baca juga : SDN Candijati 01 Juara 1 Lomba Gerak Jalan Lingkot Putri Tingkat Kabupaten Jember
Rakor Pemilihan Ketua K3S Kecamatan Kalisat Tahun 2024 2
Peserta Rakor Pemilihan Ketua K3S Kecamatan Kalisat Tahun 2024

Waktu awak media mengkonfirmasi Mohlis S.Pd, Ketua K3s yang lama menuturkan ” saya selaku ketua k3s yang lama berharap dengan terpilih nya ketua k3s yang baru kecamatan kalisat bisa lebih maju dan kepala sekolah se kecamatan kalisat lebih guyub dan lebih rukun” pungkas nya.

Mohlis S. Pd menambahkan ” perlu juga saya ucapkan banyak terimakasih kepada kepala sekolah dasar sekecamatan kalisat yang selama ini mempercayai saya menjadi K3s, dan saya minta maaf jika selama saya menjadi ketua K3s punya salah ” tambah nya. (rid)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *