Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Gelar Karya P5 SMPN 3 Sumberjambe Kabupaten Jember

Farid
Gelar Karya P5 SMPN 3 Sumberjambe Kabupaten Jember E1722068090212
Gelar Karya P5 SMPN 3 Sumberjambe Kabupaten Jember
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Dalam rangka menampilkan hasil karya Siswa SMPN 3 Sumberjambe menggelar acara Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang digelar di halaman sekolah SMPN 3 Sumberjambe,tepatnya beralamat di jalan Gatot Koco desa Pringgondani kecamatan Sumberjambe kabupaten Jember.

Acara di gelar pada hari Sabtu ( 27/07/2024 ) dimulai jam 08.00 wib sampai selesai, acara berjalan dengan lancar,sukses dan sangat meriah, yang hadir di acara tersebut Kepala sekolah beserta dewan guru SMPN 3 SumberJambe, seluruh siswa dan wali murid beserta Komite sekolah.

Gelar Karya P5 SMPN 3 Sumberjambe Kabupaten Jember 2 E1722068111695
Gelar Karya P5 SMPN 3 Sumberjambe Kabupaten Jember

Susunan acara diantaranya pertama pembukaan,acara kedua pembacaan ayat suci Al Quran dilanjutkan pembacaan Doa,lalu acara sambutan dari Kepala sekolah selanjutnya pembagian Hadiah siswa siswi yang berprestasi ditutup dengan menampilkan Kesenian tari dan menyanyi. Disamping acara terbut juga ada acara pameran menampilkan hasil karya ketrampilan dari siswa siswi SMPN 3 Sumberjambe.

Baca juga : Bhabinkamtibmas Desa Keboguyang Polsek Jabon Memberikan Edukasi ke Sekolah Terkait Upaya Pencegahan Perundungan dan Bahaya Narkoba

Waktu wartawan News Patroli mengkonfirmasi kepala sekolah menuturkan ” saya selaku kepala sekolah SMPN 3 Sumberjambe sangat senang sekali karena acara P5 tahun 2024 di lembaga kami berjalan lancar dan sukses, mudah mudah dengan digelar acara ini siswa siswi kami lebih giat lagi belajar dan lebih kreatif lagi dalam berkarya” ujar Kukuh Prasetyo S.Pd.

Kukuh Prasetyo S.Pd menambahkan ” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang turut serta menyukseskan acara ini,dan saya ucapkan kepada para wali murid dan komite sekolah yang telah meluangkan waktunya menghadiri acara Gelar Karya P5 SMPN 3 Sumberjambe ditahun 2024″ tambahnya.( Rid )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *