Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kolaborasi Insan BRILian BRI Kanca Krian Dengan Citra Harmoni Dalam Kegiatan Olahraga Bersama

Agus Sutopo
Kolaborasi Insan BRILian BRI Kanca Krian Dengan Citra Harmoni Dalam Kegiatan Olahraga Bersama E1722416174677
Kolaborasi Insan BRILian BRI Kanca Krian Dengan Citra Harmoni Dalam Kegiatan Olahraga Bersama
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Insan BRILIan BRI Kanca Krian bersama Citra Harmoni adakan kegiatan olahraga bersama untuk mempererat sinergi yang sehat dan kuat. Acara ini berlangsung Jumat,(19/7) lalu , di Royal Hall Citra Harmoni Trosobo. Dihadiri oleh gabungan Insan BRILIan BRI kanca Krian bersama perwakilan dari perusahaan properti Citra Harmoni.

Manager Small bisnis BRI Kanca Krian Taufik Rohmadani, menyampaikan tujuan kegiatan olahraga bersama ini untuk menjaga work life balance pekerja sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja baik pihak Citra Harmoni maupun BRI supaya lebih sehat dan kuat.

“Selain itu kegiatan ini dapat meningkatkan kolaborasi dan sinergi yang berkesinambungan antara Citra Harmoni dan BRI sehingga dapat mensuport kebutuhan bisnis masing-masing perusahaan” ungkap Taufik.

Baca juga : Kolaborasi BRI Kanca Krian Bareng Pegadaian-PNM

Ia menambahkan, untuk menunjang kebutuhan kepemilikan properti di Citra Harmoni, BRI kanca Krian menyediakan beberapa program KPR murah.

“Dengan kerjasama yang baik antara BRI kanca Krian dengan Citra Harmoni yang telah terjalin selama ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memberikan kemudahan dalam membeli dan memiliki properti yang ada di Citra Harmoni” Harapnya. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *