Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-79, Polres Wonogiri Gelar Berbagai Macam Lomba

Marsudi
Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Polres Wonogiri Gelar Berbagai Macam Lomba E1723192812960
Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-79, Polres Wonogiri Gelar Berbagai Macam Lomba
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 tahun 2024, Polres Wonogiri mengelar olahraga bersama dan berbagai macam perlombaan.

Kegiatan digelar di halaman Mapolres Wonogiri, Jumat (9/8/2024) pagi. Kegiatan diawali dengan senam aerobik, kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti makan kerupuk, bakiak, lomba estefet sarung, estavet tepung dan lainnya.

Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., mengatakan, kegiatan olahraga dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 tersebut, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan menjalin kekompakan di antara para personel Polres Wonogiri.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk memeriahkan semarak HUT RI ke-79, yang sekaligus untuk mengajak masyarakat ikut memeriahkan semarak kemerdekaan ke 79 ini,” ucapnya

Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Polres Wonogiri Gelar Berbagai Macam Lomba 2 E1723193061964
Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-79, Polres Wonogiri Gelar Berbagai Macam Lomba

Lanjut Kapolres, melalui kegiatan ini diharapkan akan menggelorakan semangat kemerdekaan dengan bersatu dan bersinergi mewujudkan harapan untuk bersama menuju Nusantara Baru Indonesia Maju.

Baca juga : Polres Wonogiri Olah TKP Kebakaran Kios Terminal Ngadirojo

Sementara itu, Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., menuturkan, pada kegiatan olahraga bersama dan perlombaan tersebut juga menyediakan berbagai macam hadiah menarik bagi para personel pemenang lomba dan juga doorprise bagi peserta.

“Kegiatan olahraga bersama dan perlombaan berlangsung semarak dengan diikuti para personel dari Polres, Polsek dan Polwan, serta Bhayangkari. Mereka sangat antusias dan penuh semangat mengikuti kegiatan tersebut,” tandasnya.

Kami juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk senantiasa menggelorakan semangat perjuangan agar dapat menjadi fondasi yang kokoh untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan dan melanjutkan pembangunan.

“Dirgahayu Republik Indonesia, ayo kita bersatu, ayo kita bersinergi dalam mewujudkan harapan baru menuju Nusantara Baru Indonesia Maju,” ajaknya. (Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *