Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Semarakkan Hut RI ke-79, Desa Sri Agung Gelar Berbagai Perlombaan

Heri Yadi Saputra
Semarakkan Hut RI Ke 7 Desa Sri Agung Gelar Berbagai Perlombaan 2
Semarakkan Hut RI ke-79, Desa Sri Agung Gelar Berbagai Perlombaan
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (Hut RI), Ke-79 tahun 2024, Pemerintah desa Sri Angung gelar berbagai rangkain kegiatan Perlombaan .

Acara tersebut di gelar di halaman kediaman kepala desa sri agung, H.Amirudin. SH.

Acara tersebut dimulai dari tanggal 10 agustus kemarin , hingga hari ini 16 agustus 2024, dan sampai pembagian hadiah akan di di lanjudkan saptu 17 agustus hingga malam dan tanggal 18 agustus dilanjutkan dengan hiburan jaranan.

Ada banyak perlombaan yang di gelar, dari yang tua sampai yg muda,

Berikut jenis perlombaan yang di gelar oleh kepala desa sri agung, Amirudi.SH.

Lomba khusus pria :
Lomba main gaple, bulu tangkis , bakiak ( jalan bersusun tiga orang pakai sengal yg terbuat dari papan dan di jepit dengam karet, sebanyak peserta tiga orang), lomba tangkap bebek berjumlah peserta 4 orang, lomba pukul paku pakai palu, dan lomba gendong istri,

Semarakkan Hut RI Ke 7 Desa Sri Agung Gelar Berbagai Perlombaan
Semarakkan Hut RI ke-79, Desa Sri Agung Gelar Berbagai Perlombaan

Bagi yg wanita :
Lomba menghias suami, lomba suami istri pakai daster, lomba yangkap ikan belut, lomba tangkap bebek, bulu tangkis, lomba joget balon, dan lomba angkut tepung,

Baca juga : Kapolri di HUT RI ke-79: Semangat Baru untuk Nusantara Baru, Indonesia Maju

Dan bagi anak-anak :
Lomba joget, lonba makan kerupuk, lomba kelereng dan dll.

“Rangkaian perlombaan tahun ini kami upayakan semeriah mungkin, semoga acara tersebut sukses hingga malam puncak 17 agustus, dan akan di lanjutkan jaranan, ( kuda kepang)”.jelas Amirudin di sela- perlombaan berlangsung.

Dikatakan nya, Kegiatan ini digelar agar masyarakat sri agung dapat saling komunikasi dan silaturahmi meriahkan hut RI yang ke 79.

” Alhamdulillah semarak kemerdekaan tahun ini sudah saya persiapkan segala fasilitasnya yang telah dibutuhkan panitia penyelenggara perlombaan pada acara semarak 17 agustus 45, adalah hari kemerdekaan republik indonesia”.terangnya.

Amirudin juga menyampaikan dalam momentum semangat 17 agustus ini, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kekompakan untuk meraih kemajuan di desa sri agung ini.
“Dalam momentum ini, marilah kita bersatu padu terus melaju demi desa sri agung kedepan, dan semoga allah SWT, senantiasa mempermudah upaya kita dalam meraih kesuksesan untuk masyarakat sri agung ke depan nya”.tutupnya. (Heriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *