Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Warga Desa Ngujung Kecamatan Temayang Gelar Tasyakuran Malam 17 Agustus

Eko Wahyudi
Warga Desa Ngujung Kecamatan Temayang Gelar Tasyakuran Malam 17 Agustus E1723849846544
Warga Desa Ngujung Kecamatan Temayang Gelar Tasyakuran Malam 17 Agustus
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Waerga Desa Ngujung Kecamatan Temayang Kab Bojonegoro, mengelar malam tasyakuran doa bersama berlangsung cukup khidmat serta penuh kekeluargaan, pada Jumat malam (16/8).

Malam 17 Agustus, hampir di seluruh penjuru negeri, banyak warga di masing-masing daerah melaksanakan malam tasyakuran, dimana warga sebagian ada yang mengadakan model tumpengan dan ada pula masing masing warga membawa nasi kotak, dan setelah dikumpulkan dijadikan satu dengan milik warga yang lain, setelah acara dibagikan.

Acara malam tasyakuran dan doa bersama yang dimulai setelah sholat isya’ dan bertempat halaman Ruko Desa Ngujung meriah, karena hampir seluruh warga setempat tumpah ruah hadir ikut memeriahkan dan sebelumnya masing-masing warga membawa nasi kotak.

Dalam sambutannya,Kepala Desa Ngujung Eko Puryanto, merasa bahwa dirinya sangat bangga atas kekompakan warganya, sehingga acara malam tasyakuran di lingkungannya berlangsung cukup meriah dan khidmat serta guyub rukun.
Saya ucapkan beribu terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam kegiatan memperingati HUT RI ke 79.

Baca juga : Polda Jatim Tetapkan 13 Oknum Anggota PSHT Jember Sebagai Tersangka Pengeroyokan Polisi saat Patroli

Ditambahkan olehnya bahwa kegiatan ini selain sebagai wujud tasyakuran atas kemerdekaan bangsa Indonesia, yang saat ini telah berusia 79 tahun, acara pada malam hari ini juga sebagai sarana meningkatkan ukhuwah serta tali silaturrahim antar warga disini.
serta mari kita isi kemerdekaan sesuai poksi masing masing,sing Pelajar Mahasiswa belajarlah dengan sungguh sungguh,Petani semakin giat bertani dengan inovasi inovasi guna meningkatkan Hasil Pertanian, yang Perangkat, BPD , RT RW monggo sakyek sak ekokapti mbangun Desa demi kemajuan desa dan kemakmuran masyarakat.

Selajutnya acara di lanjutkan Do’a bersama untuk mendo’a para pahlawan yang gugur dalam peperangan semoga mati Sahid dan yang meninggal dunia semoga Khusnul khatimah .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *