Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Beredar Akun WhatsApp Palsu Mengatasnamakan Kadin PU SDA Pemkab Bojonegoro, Imbau Warga Waspada

Eko Wahyudi
Beredar Akun WhatsApp Palsu Mengatasnamakan Kadin PU SDA Pemkab Bojonegoro Imbau Warga Waspada
Beredar Akun WhatsApp Palsu Mengatasnamakan Kadin PU SDA Pemkab Bojonegoro, Imbau Warga Waspada
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – NewsPATROLI.COM –

Pemkab Bojonegoro mengimbau warga untuk waspada atas beredarnya akun WhatsApp yang mengatasnamakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA) Kabupaten Bojonegoro. Akun WhatsApp dengan nomer 0838-6698-6900 tersebut bermodus penipuan dan dipastikan tidak benar.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro Siswoyo memastikan nomor WhatsApp tersebut bukanlah milik Kadin PU SDA Heri Widodo.

“Modusnya menggunakan foto Kadin PU SDA dan digunakan untuk penipuan atau tindakan-tindakan lain yang merugikan masyarakat. Informasinya menyasar lurah,” jelasnya Sabtu (26/10/2024).

Pihaknya mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya jika ada oknum yang mengatasnamakan para pejabat tertentu utamanya yang menggunakan nomer 0838-6698-6900.

Baca juga : Berikut Daftar Pemenang Lomba PBB Piala Panglima TNI di Kodim Bojonegoro

“Saya mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan tidak mudah percaya terhadap pesan maupun panggilan telepon yang mengatasnamakan pejabat pemerintah melalui aplikasi pesan,” imbaunya.

Lebih lanjut, Siswoyo menjelaskan jika masyarakat menerima pesan atau permintaan dari pihak yang mencurigakan, untuk tidak merespons dan segera mengonfirmasi kebenarannya ke Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *