Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Sidoarjo Pastikan 60.389 KPM di Sidoarjo Terima Bantuan Beras 10 Kg Selama 6 Bulan Berturut – turut

Agus Sutopo
Bupati Sidoarjo Pastikan 60.389 KPM Di Sidoarjo Terima Bantuan 10 Kg Selama 6 Bulan Berturut Turut E1712155453178
Bupati Sidoarjo Pastikan 60.389 KPM di Sidoarjo Terima Bantuan Beras 10 Kg Selama 6 Bulan Berturut - turut
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Bantuan pangan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) pemerintah pusat disalurkan Pemkab Sidoarjo. Terdapat 60.389 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Sidoarjo yang menerimanya. Setiap bulan mereka menerima 10 kg beras selama enam bulan berturut-turut. Mulai bulan Januari sampai bulan Juni besok.

Pagi tadi, Rabu (3/4), bantuan pangan beras CPP itu disalurkan di empat desa di dua kecamatan. Yakni Desa Sidokerto dan Desa Banjarkemantren Kecamatan Buduran serta Desa Sumorame dan Desa Karangtanjung Kecamatan Candi. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP di balai desa dimasing-masing KPM.

Bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu menyampaikan penerima bantuan beras kali ini berasal dari data Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK). Bukan berasal dari data Kementerian Sosial (Kemensos) seperti yang sebelumnya. Oleh karenanya bisa jadi penerima bantuan beras kali ini bukan KPM yang sebelum-sebelumnya menerima bantuan beras dari Kemensos.

Baca juga : DPRD Kabupaten Sidoarjo Menggelar Rapat Paripurna ke II Masa Persidang II

“Ini datanya berbeda dengan biasanya, yang di tahun 2023 sebagian besar penerima bantuan beras datanya berasal dari Kemensos, tapi hari ini datanya keluar dari Menko PMK, makanya ada yang baru menerima di bulan Januari tahun ini dan ada juga yang di tahun 2023 dapat lagi di tahun 2024 ini,”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *