Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Closing Ceremony B-TIFF Meriah, Bupati Bojonegoro Berharap Tahun Depan Hadirkan Delegasi 8 Negara

Eko Wahyudi
Gambar WhatsApp 2023 07 27 Pukul 21.09.46
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Gelaran Bojonegoro Thengul International Folklore Festival (B-TIFF) tak terasa telah berakhir. Kemeriahan B-TIFF yang digelar mulai tanggal 22 hingga 26 Juli 2023 ditutup dengan acara yang tak kalah meriah. Acara Closing Ceremony digelar di Rumah Inspirasi Jl. Dr. Soetomo Bojonegoro, Rabu (26/7/2023) malam.

Acara penutupan B-TIFF 2023 dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dan jajarannya, para delegasi empat negara, seniman, dan para undangan. Acara dimulai dengan penampilan dari grup musik lokal Bojonegoro.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro, Budiyanto mengatakan selamat kepada para delegasi B-TIFF tahun ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara B-TIFF.

Baca juga : Perhutani KPH Bondowoso Mengadakan Acara Khotmil Qu'ran dan Bhakti Sosial Donor Darah

“Saya sangat bahagia berkumpul dengan semuanya, kami didampingi oleh Ibu Anna Mu’awanah memberikan yang terbaik yang bisa kami lakukan untuk menfasilitasi dan melayani delegasi dari tiap-tiap negara. Tetapi jika ada kekhilafan dari kami, kami semua meminta maaf. Dan saya berdoa semoga para delegasi menikmati kunjungan di Bojonegoro, dan sampai jumpa kembali di festival selanjutnya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *