Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Gelar Patroli Cipta Kondisi, Satlantas Polres Situbondo Amankan Puluhan Motor Balap Liar yang Meresahkan Masyarakat

Dedy Candra Widiyatmoko
Gelar Patroli Cipta Kondisi Satlantas Polres Situbondo Amankan Puluhan Motor Balap Liar Yang Meresahkan Masyarakat
Gelar Patroli Cipta Kondisi, Satlantas Polres Situbondo Amankan Puluhan Motor Balap Liar yang Meresahkan Masyarakat
banner 120x600
banner 336x280

Situbondo – News PATROLI.COM –

Maraknya aksi Balap Liar Akhirnya Satlantas Polres Situbondo gelar patroli Cipta Kondisi tahap Kampanye Pilkada dan Hunting System antisipasi balap liar, mulai hari Jumat sampai Minggu. Hasilnya ada 26 motor yang tidak sesuai spesifikasi teknis dan melanggar aturan lalu lintas berhasil diamankan oleh petugas.

Patroli cipta kondisi ini dilakukan dibeberapa lokasi yang sering dilaporkan masyarakat karena ada aktifitas balap liar yang meresahkan, seperti di Jalan Pemuda, Jalan Argopuro dan Jalan Desa Duwet, Kecamatan Panarukan.

“Total ada 26 motor tidak sesuai spesifikasi teknis diamankan ke Mapolres Situbondo, kemudian pengendaran diberi sanksi tilang” ujar Kasat Lantas AKP Andy Bakhtera Indera Jaya,S.E,.S.H,.M.H., Senin (7/10/2024).

Kasat Lantas AKP Andy mengungkapkan, situasi kamtibmas selama patroli berlangsung aman dan kondusif. Petugas menghimbau masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas dan tetap menjaga kondusifitas wilayah.

Baca juga : Polisi Berhasil Amankan Tersangka Pengedar Sabu di Lumajang

“Kegiatan ini sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi aktifitas masyarakat yang dapat mengganggu ketertiban umum, seperti balap liar,” jelas AKP Andy.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Rezi Darmawan, S.I.K, M.I.K. menjelaskan, patroli cipta kondisi ini rutin dilakukan setiap hari dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mencegah gangguan kamtibmas dan kriminalitas terlebih lagi selama tahapan Kampanye Pilkada 2024 yang sedang berlangsung.

“Kami himbau masyarakat untuk sama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masing-masing, apabila ada hal yang meresahkan bisa segera melaporkan melalui Call Center 110,” Terangnya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *