Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Hadiri Acara Bersih Desa di Desa Bumi Jaya, Wabup Ardian Saputra Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu

Heri Yadi Saputra
Gambar WhatsApp 2023 08 15 Pukul 09.11.43
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra menghadiri acara Bersih Desa di Desa Bumi Jaya Kecamatan Abung Timur. Acara berlangsung di RK II Desa Bumi Jaya. Senin, (14/08/2023).

Acara Bersih Desa tersebut dimeriahkan dengan Pagelaran Wayang Kulit Lakon Wahyu Cokro Ningrat, yang didalangi oleh Ki Kunto Guritno dari Metro- Lampung Tengah.

Kepala Desa Bumi Jaya, Taufik Jamal mengatakan kemeriahan kegiatan pada malam hari ini, tak luput dari kekompakan masyarakat yang saling bahu membahu memberikan dukungan kepada panitia pelaksana sehingga bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Gambar WhatsApp 2023 08 15 Pukul 09.11.44

“Ini merupakan hajat kita bersama-sama dalam rangka mengucapkan rasa Syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kita nikmat kesehatan,”ucapnya.

Baca juga : PPS Tanjung Aman Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pilkada 2024

Dan saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Ardian Saputra selaku Wakil Bupati Lampung Utara dan jajajarannya yang telah hadir ke Desa Bumi Jaya.

“Alhamdulillah beliau Sholat Magrib di sini, mudah-mudahan kehadiran beliau kita semua mendapatkan berkah dan Ridho dari Allah SWT.”tandasnya.

Selain itu, banyak harapan kedepan bagaimana bisa menjadikan Desa Bumi Jaya menjadi lebih berkembang dengan memaksimalkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada. Kendati demikian, Ia juga mengharapkan peran Pemerintah dapat memberikan kemudahan terhadap masyarakat dengan memperbaikki infrastruktur jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *