Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Hasil Tes Urine di Polres Bima Kota, Para Personel Dinyatakan Negatif Narkotika

Ony Sanjaya
Hasil Tes Urine Di Polres Bima Kota Para Personel Dinyatakan Negatif Narkotika E1714969140959
Hasil Tes Urine di Polres Bima Kota, Para Personel Dinyatakan Negatif Narkotika
banner 120x600
banner 336x280

Bima – News PATROLI.COM –

Unit Laboratorium RSUD Bima secara resmi mengumumkan hasil tes urine terhadap ratusan personel Polres Bima Kota, yang dilaksanakan pekan lalu. Dalam pengumuman yang disampaikan oleh Kepala Laboratorium RSUD Bima, Sri Mulyati. Sabtu (04/05).

Menurut Sri Mulyati, setelah melalui proses tes medis dan laboratorium, seluruh personel Polres Bima Kota dinyatakan negatif terhadap narkoba. tidak ada unsur narkoba yang terdeteksi dalam urin seluruh personel yang diuji.

“Hasil tes urine menunjukkan ketiadaan narkoba dalam tubuh seluruh personel Polres Bima Kota secara medis,” ujar Sri Mulyati.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, yang turut hadir dalam pengumuman tersebut, menegaskan bahwa hasil tes yang negatif ini mencerminkan komitmen serius Polres Bima Kota dalam memastikan integritas dan profesionalisme seluruh anggotanya.

Baca juga : Polri Gandeng P2TP2A Berikan Penanganan Khusus Kepada Korban Pelecehan di Tangerang

“Ini adalah bukti komitmen kami untuk menjaga agar tidak ada keterlibatan dalam penggunaan atau peredaran narkoba di kalangan personel kami,” ungkapnya.

Pucuk pimpinan tertinggi Polres Bima Kota itu juga menyoroti pentingnya tes terhadap seluruh anggota Tim Opsnal, yang secara langsung berinteraksi di lapangan dengan para pelaku narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *