Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Jalan Rusak di Desa Gemurung – Tebel Dikeluhkan Warga, Gus Muhdlor Pastikan Dibeton Tahun Ini

Agus Sutopo
Jalan Rusak Di Desa Gemurung Tebel Dikeluhkan Warga Gus Muhdlor Pastikan Dibeton Tahun Ini E1710407629786
Jalan Rusak di Desa Gemurung - Tebel Dikeluhkan Warga, Gus Muhdlor Pastikan Dibeton Tahun Ini
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Kamis, (14/3/2024). Keluhan warga terkait jalan rusak di ruas jalan Desa Gemurung sampai ke Desa Tebel, Kecamatan Gedangan langsung direspon Bupati Sidoarjo, Kamis (14/3/2024). Tahun 2024 ini Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menargetkan proyek betonisasi di 20 ruas, salah satunya ruas jalan desa Gemurung-Tebel..

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengatakan betonisasi merupakan pilihan yang harus dilakukan mengingat kondisi jalan di Sidoarjo yang sering rusak saat musim hujan. Disamping itu pula, dengan jalan di beton akan meminimalisir biaya pemeliharaan. Infrastruktur jalan yang baik menurut Gus Muhdlor akan menumbuhkan ekonomi di wilayah sekitarnya.

“Kami memahami kekhawatiran warga terkait kondisi jalan yang memprihatinkan ini. Kami telah mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki situasi ini,” ujarnya.

Baca juga : Diiringi Sholawat Badar, MUBAROK Daftar ke KPU, Jelaskan Lima Visi dan Misi untuk Kemajuan Kabupaten Mojokerto Lebih Baik

Bupati yang akrab disapa Gus Muhdlor, juga menegaskan komitmennya untuk memperbaiki jalan tersebut dan menegaskan bahwa proyek pembenahan jalan tersebut akan segera dimulai.

“Saya pastikan bahwa jalan ini akan diperbaiki dan di beton tahun ini,” tambahnya.

Dari data Administrasi Pembangunan Kabupaten Sidoarjo mencatat di tahun 2021 hingga tahun 2023, Pemkab Sidoarjo telah melakukan pengembangan betonisasi jalan sepanjang 64.387,92 meter di wilayah Sidoarjo dan di tahun 2024 ini akan ditargetkan penambahan pengerjaan betonisasi sepanjang 25.630 meter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *