Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kepala Disbudporapar Sumenep Sambut Kedatangan Wisata Asing di Pelabuhan Kalianget

Hendri Purnawan
Kadis Disbudporapar Moh Lksan Saat Menyambut Wisatawan Asing Di Pelabuhan Pelindo
Kadis Disbudporapar Moh lksan saat menyambut wisatawan asing di pelabuhan pelindo.
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –

Puluhan Wisatawan international kembali berkunjung ke Kota Keris Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang berlambang Kuda Terbang.

Kedatangan wisatawan asing di pelabuhan Kalianget sekira pukul 09.00 WIB disambut hangat oleh Moh. Iksan M.Si, selaku Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Sumenep. Minggu (04/08/2024)

Penyambutan puluhan wisatawan asing yang berjumlah 55 orang dalam kontribusinya bisa mengenalkan terhadap negara dan bangsanya secara international juga mendapat sambutan di Pemkab Sumenep dengan pertunjukan seni tradisional Saronen yang di teruskan ke keraton Sumenep.

Kedatangan Wisatawan Asing Di Sambut Tarian Saronen Khas Madura
Kedatangan wisatawan asing di sambut tarian saronen khas Madura.

Para wisatawan tersebut tampak senang dan tertawa mendapatkan sambutan yang luar biasa dari pihak Pemkab Sumenep melalui Disbudporapar, sehingga mereka terlihat menikmati apa yang disuguhkan oleh Kabupaten Sumenep.

Baca juga : Bupati Sumenep Tinjau Langsung Atas Laporan Warga Rumah Tidak Layak Huni

Salah seorang warga di lokasi pelabuhan Kalianget menuturkan bahwa para wisatawan asing itu sepertinya merasa senang ( nice ) saat tiba di pelabuhan Kalianget.

” Semuanya tertawa dan manggut-manggut saat melihat dan mengetahui situasi dan kondisi sekitar pelabuhan, yang banyak berjejer-jejer perahu di sekitarnya.

Sementara dalam kesempatan itu sampai berita tayang, media masih belum bisa mengkorfirmasi Kadis Porapar Sumenep karena ia masih terlihat sibuk mengawal para wisatawan asing yang berkunjung ke kabupaten Sumenep. (Hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *