Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ketua Umum Gapasdap Angkat Bicara, Terkait Pelayaran Jangkar Situbondo- Lembar NTB

Dedy Candra Widiyatmoko
Gambar WhatsApp 2023 08 16 Pukul 07.12.03 E1692148093305
banner 120x600
banner 336x280

Situbondo – News PATROLI.COM –

Ketua Umum Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (Gapasdap) Khori Soetomo usai mengikuti launching pelayaran perdana penyeberangan nasional Pelabuhan Jangkar – Lembar angkat bicara bahwa, berkat pembangunan Dermaga di Pelabuhan Jangkar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, maka pelayaran Jangkar Situbondo – Lembar NTB bisa terlaksana, Selasa (15/8/2023).

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur, khusus kepada Ibu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang telah membangun dua dermaga antar provinsi, yakni Dermaga Pelabuhan Ketapang Banyuwangi – Lembar dan Dermaga Pelabuhan Jangkar Situbondo – Lembar,” jelas Khori Soetomo Ketua Umum Gapasdap.

Baca juga : Dinas Pendidikan Sidoarjo Meriahkan HUT RI Ke-79 Penuh Keceriaan

Bukan hanya itu saja yang disampaikan Khori Soetomo dihadapan sejumlah wartawan. Namun, Ketua Umum Gapasdap juga menjelaskan bahwa dengan dibangunnya Dermaga di Pelabuhan Jangkar Situbondo dan dibukanya pelayaran dari Pelabuhan Jangkar Situbondo ke Lembar NTB ini, maka mampu memberikan nilai alternatif yang beragam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *