Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kolaborasi BRI Kanca Krian Bareng Pegadaian-PNM

Agus Sutopo
Kolaborasi BRI Kanca Krian Bareng Pegadaian PNM 1
Kolaborasi BRI Kanca Krian Bareng Pegadaian-PNM
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Diharapkan Tingkatkan Produktivitas Kinerja, BRI Kanca Krian kembali menggelar senam Bersama dan mini bazar Bersama Pegadaian-PNM. Kali ini, BRI Kanca Krian berkolaborasi dengan Agen BRILInk di sekitar Wilayah Simoangin-angin.

Kegiatan Senam Bersama ini diselenggarakan di Halaman Kantor BRI Unit Simoangin-angin. Selain senam, ada kegiatan sharing session oleh perwakilan Agen BRILInk tentang cara meningkatkan perekonomian masyarakat melalui usaha UMKM.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Manager Bisnis Mikro Eny Prahastiwi selaku perwakilan dari BRI Kanca Krian. Eny berharap kegiatan rutin seperti ini bisa jadi motivasi untuk seluruh masyarakat untuk berolahraga. Badan menjadi bugar, produktivitas perekonomian semakin meningkat.

Kolaborasi BRI Kanca Krian Bareng Pegadaian PNM
Kolaborasi BRI Kanca Krian Bareng Pegadaian-PNM

“Semangat untuk terus mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif merupakan langkah penting untuk masa depan yang lebih baik” ungkap Eny.

Baca juga : Satpolairud Polresta Sidoarjo Serap Aspirasi Kamtibmas Kawasan Pesisir

“Sehingga aktivitas yang dijalankan setiap harinya bisa berlangsung baik dan lancar” tambahnya.

Ia berharapan dengan raga yang sehat akan mendorong motivasi Masyarakat untuk meningkatkan perekonomian di Masyarakat. Maka dari itu BRI kanca Krian hadir untuk memberikan fasilitas supaya kegiatan UMKM di Masyarakat bisa berjalan semakin terarah. Dengan manghadirkan produk-produk seperti simpanan harian, simpanan berjangka, pinjaman untuk peningkatan usaha, serta aplikasi BRIMO untuk membantu transaksi perdagangan. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *