Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kondisi Sekolah Memprihatikan, Komite SMP Negeri 01 Gedangan Mohon Perhatian Pemkab Malang

Favicon
Kondisi Ruangan Memprihatikan Komite SMP 01 Gedangan Mohon Perhatian Pemkab Malang E1729324188394
Kondisi Sekolah Memprihatikan, Komite SMP Negeri 01 Gedangan Mohon Perhatian Pemkab Malang
banner 120x600
banner 336x280

Malang – News PATROLI.COM –

Kondisi ruangan kelas di SMP Negeri 01 Gedangan kabupaten malang sungguh memprihatinkan, seolah menjadi anak tiri, SMPN 01 Gedangan kurang perhatian dan tak tersentuh renovasi.

Pasalnya, Ruangan kelas yang atap plafonnya sudah pada jebol, dinding yang kusam dengan beralsankan lantai ubin yang pada retak di sana sini menggambarkan seolah bangunan tersebut kurang perhatian.

Salah satu SMP Negeri yang lokasinya di pinggiran kabupaten Malang ini, akan semakin terpinggir dan tertinggal dengan tidak adanya pemerataan pembangunan kabupaten malang terutama infrastruktur pendidikan.

Komite SMP Negeri 01 Gedangan Kabupaten Malang, Ruswadi, saat ditemui News PATROLI menyampaikan, “ada keluhan dari sekolah ruang belajarnya masih kurang kemudian ruang Laboratorium sudah rusak parah anggaplah sudah tak layak dipakai” ucapnya, pelan seakan menahan keprihatinan.

Baca juga : Operasi Zebra Semeru 2024, Satlantas Polresta Sidoarjo Edukasi Tertib Lalu Lintas Sejak Dini

Dia juga menambahkan, “untuk itu kami mohon uluran tangan dari Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, karena untuk kemajuan anak didik kami SMP Negeri.01 Gedangan berada di pinggiran agak beda jauh sama sekolah sekolah yang ada Kota,” imbuhnya.

Masih menurut Ruswadi, “Harapan kami sebagai Komite dan Kepala Sekolah ke depan apa yang kami keluhkan baik ruang Laboratorium dan ruang pembelajaran kelas cepat mendapatkan perhatian juga ada solosi sehingga proses belajar dan mengajar pendidikan di SMP Negeri 01 Gedangan Kabupaten Malang bisa lebih baik dan layak digunakan belajar,” pungkasnya penuh harap. (Atok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *