Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Liga Perkutut Sumenep 2 Putaran 2, Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo Semakin Mendorong Hobi Rakyatnya

Hendri Purnawan
Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo Di Dampingi Bersama Pecinta Perkutut Sumenep
Bupati Achmad Fauzi wongsojudo didampingi bersama pecinta perkutut sumenep
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –

Setelah melewati libur bareng dan lebaran idul Fitri 1445 hijriah, Kung Mania kembali menggelar aktifitas hobi perkutut yang mana seperti hari kemaren aktif di kegiatan itu, acara tersebut bertempat di lapangan paberasan bertepatan di sebelah timur kantor balai desa paberasan yang mana kini mulai ber angsur-angsur mulai ada yang menyapa dalam kegiatan-kegiatan masyarakat Sumenep.

Liga perkutut sumenep 2 selama ini menjadi agenda tetap, kembali di buka setelah setelah satu bulan lebih libur selama bulan puasa dan hari raya idul Fitri, agenda Kung Mania kota Sumekar putaran kedua di selenggarakan pada minggu,(21/04/2024) yang mana acara itu sukses dan lancar.

“Hari ini liga perkutut 2 putaran 2 kembali di mulai setelah lama libur karena puasa dan idul Fitri”,ungkap H.Sakur selaku ketua perkutut Sumenep 2 ini, di kesempatan yang sama Karis selaku ketua pengcam kota, kami diberi kesempatan untuk menjadi pelaksana, ujarnya.

Baca juga : Bupati Sumenep Dr. H. Achmad Fauzi Gelar Seminar dan FGD Mengurangi Angka Kemiskinan

Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan ini seperti ini agar terus di tingkatkan dan menjadi agenda rutin di Sumenep. “Saya harapkan lomba perkutut bisa terus di semarakkan di Sumenep dan menjadi agenda rutin tahunan”, tuturnya bupati Sumenep.

Selain itu bupati Achmad Fauzi juga berkesempatan mengerek burung pertanda acara penjurian di mulai, saat melakukan mengerk burung, ketua P3SI pengda Sumenep kades H. Matsin, kades Salman berseta beberapa tokoh dan mania ikut mendampingi, sehingga suasana membuat semakin meriah dan warna tersendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *