Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Meningkatkan Potensi Pasar Tradisional, Pemdes Sri Agung Kecamatan Sungkai Jaya Lampura Resmikan Pasar Tempel

Heri Yadi Saputra
Gambar WhatsApp 2023 12 13 Pukul 17.53.34 58fd3315 E1702465218585
Meningkatkan Potensi Pasar Tradisional, Pemdes Sri Agung Kecamatan Sungkai Jaya Lampura Resmikan Pasar Tempel. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Bupati Lampung Utara, diwakili Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Lampung Utara, Drs. Ahmad Alamsyah, MM. menghadiri Persemian pasar Tempel Desa Sri agung kecamatan Sungkai jaya, Kabupaten Lampung utara.

Peningkatan sektor perdagangan jadi salah satu prioritas Pemerintah Desa Sri agung kecamatan Sungkai jaya. dengan mengembangkan pasar rakyat. Dengan meningkatkan fasilitas pasar tradisional.

Dalam acara Persemian pasar Tempel tersebut di hadir. Bupati Lampung Utara, diwakili Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Lampung Utara, Drs. Ahmad Alamsyah, MM. Camat Sungkai Jaya Desputra Adami. Kepala desa Se-kecamatan Sungkai jaya.

Gambar WhatsApp 2023 12 13 Pukul 17.53.34 C59e967b

Dengan dorongan serta aspirasi Dari aparatur Desa Masyarakat dan warga Sungkai jaya. Alhamdulillah Pada Hari ini Dapat meresmikan pasar tempel Desa Sri agung Dan itu langsung diresmikan oleh Asisten II Ahmad Alamsyah.” Ujar kepala desa Sri agung Hi. Amirudin SH. Ketika di Wawancarai Sejumlah awak media

Baca juga : Meriahkan Hari Jadi Desa ke-50, Ribuan Warga Kalicinta Gelar Jalan Sehat Bertabur Doorpize

kepala desa Sri agung Hi. Amirudin SH.Mengatakan, bawah pembagunan pasar tempel ini Semoga dapat perhatian dari pemerintah daerah. Mau pun dari provisi Lampung.

Semoga Pembangunan pasar tempel ini dapat perhatian dari pemerintah daerah mau Pun dari pemerintah provinsi Lampung.” Harapan, H. Amirudin SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *