Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ngopi Buku Penuh Inspirasi Bersama Siswa-siswi SMAN 1 Sumenep Asah Beragam Buku

Hendri Purnawan
Ngopi Buku Penuh Inspiratif Bersama Siswa Siswi SMAN 1 Sumenep Asah Beragam Buku 1 E1716018489660
Ngopi Buku Penuh Inspiratif Bersama Siswa-siswi SMAN 1 Sumenep Asah Beragam Buku
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –

Ngopi buku (ngobrol penuh inspirasi bersama siswa-siswi, tim literasi dan riset SMANSA, bincang buku kali ini mengupas novel Umar Kayam para priyayi bertempat di Aula Said Abdullah Hall SMAN 1 Sumenep jalan payudan timur no. 1 mastasek, pabian, kecamatan kota kabupaten sumenep Sabtu, (18/05/2024).

Adapun yang hadir dalam acara ngopi buku kepala sekolah SMAN 1 Sumenep Drs. Rafiudin M,Pd, bandan riset cagar budaya Hairil Anwar, SPd, Humas M.Hari Kurdi SPd, ibu Dian perwakilan universitas wiraraja dan parah guru serta siswa-siswi SMAN 1 Sumenep.

“Bincang buku kali ini membahas novel Umar Kayam (para priyayi) yang mana, menjadi sebuah ngopi buku yang di bahas dalam sebuah pembelajaran dari beberapa sepuluh buku yang sudah di diskusikan oleh siswa-siswi didik kami”, ungkap humas M.Hari Kurdi.

Baca juga : Jadi Kebanggaan Siswa dan Guru SMAN 1 Sumenep, Syarif Hidayat Berhasil Boyong Medali Emas PON XXl Aceh-Sumatra 2024

“Berjalannya ngopi buku ini, sudah berjalan sejak tahun 2017, jadi. setiap tiga kelas mendiskusikan satu buku, jadi. Dalam satu tahun pembelajaran ini pas sepuluh bulan jadi tiga puluh kelas SMAN 1 ini, mendapat kesempatan satu kali dalam satu tahun untuk membedah sebuah buku”,tuturnya.

Seiring berjalannya acara ngopi buku itu moderator menjelaskan alur cerita dan siswa mendapatkan kesempatan tanya jawab dari novel tersebut.

Tak hanya itu siswa-siswi dari beberapa kelas unggulan menampilkan dari serangkaian acara itu, hingga nuansa ngopi buku penuh inspiratif sangat meriah dan semangat, di aulan Said Abdullah SMAN 1 Sumenep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *