Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemdes Margo Rejo Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 59 KPM di Bulan Ramdahn

Heri Yadi Saputra
Pemdes Margo Rejo Salurkan BLT DD Tahap Pertama Kepada 59 KPM
Pemdes Margo Rejo Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 59 KPM
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Pemerintah desa ( Pemdes ) Margo Rejo Kecamatan Kotabumi utara Kabupaten Lampung Utara, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap Pertama tahun anggaran 2024 kepada 59 KPM.

Kegiatan tersebut digelar di kantor desa Margo Rejo. Kamis (04/04/2024).

Kegiatan dihadiri Camat Kotabumi Utara, Thoha yang diwakili kasi pembangunan Winoto, kepala desa margo rejo Andi Sabak yang diwakili, sekdes marge rejo Joni Sepriyanto, kasipemerintahan, kasi teban, ketua BPD, pendamping desa, bhabinsa, bhabinkamtibmas, kadus 1 / 7, dan Keluarga penerima manfaat.

Kepala Desa Margo Rejo Andi Sabak yang diwakili sekdes margo rejo, Joni Sepriyanto, Menjelaskan program penyaluran BLT DD yang diselenggarakannya, itu merupakan penyaluran perdana di tahun anggaran 2024, masing-masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp 900 ribu untuk penyaluran 3 bulan pertama terhitung sejak Januari, Februari, dan Maret.

Baca juga : DPP Partai Demokrat Tidak Berikan Rekomendasi kepada YES di Pilkada Lamongan 2024

“Di desa kita terdapat 59 KPM, masing-masing mereka menerima Rp 900 ribu untuk penyaluran Januari, Februari dan Maret,” jelasnya.

Joni menambahkan, penyaluran yang diselenggarakan itu memang agak sedikit terlambat dibanding desa-desa lain, hal itu dikarenakan ada proses administrasi yang harus diselesaikan untuk merealisasikan BLT DD tersebut. masing-masing KPM menerima penyaluran 3 bulan sekaligus dan uangnya bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan membeli bahan pokok di bulan Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *