banner 700x256

Pemkab Bojonegoro Siapkan Pegelaran Seni Budaya di TMII, Ajang Promosi Pariwisata dan Ekraf

Pemkab Bojonegoro Siapkan Pegelaran Seni Budaya di TMII, Ajang Promosi Pariwisata dan Ekraf
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI COM –

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Badan Penghubung Provinsi Jawa Timur akan menyelenggarakan pagelaran seni budaya, promosi pariwisata, dan ekonomi kreatif (ekraf), Minggu (8/9/2024).

Sebagai persiapan, Sabtu (7/9/2024) gabungan tim melaksanakan rapat, diskusi sekaligus gladi bersih gelar seni budaya di Anjungan Jawa Timur TMII Jakarta.Sekretaris Dinas Kebudayaan Disbudpar Kabupaten Bojonegoro Biyanto menjelaskan, hari ini tim juga mulai pemasangan booth dan penataan lokasi pameran di TMII Jakarta.

“Hari ini penerimaan kontingen oleh pengelola Anjungan Jatim. Selain itu, bagi warga Bojonegoro yang di Jakarta bisa menghadiri acara tahunan ini sekaligus berkumpul bersama. Karena nanti rencananya Pak Pj Bupati juga akan mengundang Pj lainnya. Kegiatan besok akan dibantu live streaming dari Dinas Kominfo,” jelasnya.

Baca juga : Pemkab Bojonegoro Ajak Para Remaja Hidup Sehat dengan Menjauhi Narkoba

Kegiatan bertema ‘Romansa Bambu-Jati Bojonegoro’ kali ini menghadirkan Duta Seni Bojonegoro, yaitu Tari Deling Jati dan Drama Tari cerita Asmara Pawitra Jati. Selain itu, kegiatan ini juga akan diramaikan dengan produk-produk ekonomi kreatif seperti produk kayu jati, batik dan juga UMKM Bojonegoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *