Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pererat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Bojonegoro Kunjungi Ponpes Sabilunnajah Simo

Eko Wahyudi
Pererat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Kapolres Bojonegoro Kunjungi Ponpes Sabilunnajah Simo E1713080837240
Pererat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Bojonegoro Kunjungi Ponpes Sabilunnajah Simo
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Masih suasana hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si didampingi Wakapolres, Kompol David Manurung dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilunnajah Simo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (13/4/2024) sore.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bojonegoro bersama rombongan tiba di Ponpes Sabilunnajah Simo diterima Pengasuh Ponpes, KH. Anwar Zahid.

Terpisah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto mengatakan kedatangannya di Ponpes Sabilunnajah dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi sekaligus memohon do’a dan dukungan dari para tokoh agama agar situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro tetap terpelihara dengan aman dan kondusif.

Baca juga : Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polres Wonogiri Gelar Razia di Lapas Kelas II B Wonogiri

“Kami tadi sambil mengecek jalur arus balik wilayah timur sekaligus bersilaturahmi atau halal bihalal, masih suasana Lebaran,” ucap Kapolres, AKBP Mario Prahatinto.

“Kami mohon dukungan semua pihak, termasuk para tokoh agama di Bojonegoro untuk mendukung dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *