Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Gandeng Divre Jatim Gelar Pelaksanaan Geotagging Bidang Tanaman

Dedy Candra Widiyatmoko
Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Gandeng Divre Jatim Gelar Pelaksanaan Geotagging Bidang Tanaman E1709948220948
Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Gandeng Divre Jatim Gelar Pelaksanaan Geotagging Bidang Tanaman | FOTO : Ist
banner 120x600
banner 336x280

Banyuwangi – News PATROLI.COM –

Dalam bentuk upaya membangun komitmen suksesi tanaman sampai dengan produksi tahun 2024, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan bersama Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Timur menggelar pelaksanaan Geotagging bidang Tanaman pada Asper beserta jajaran se-wilayah KPH Banyuwangi Selatan.

Kegiatan yang terlaksana hasil kolaborasi kedua pemangku wilayah tersebut, diselenggarakan di Kantor Wakil Administratur KPH Banyuwangi Selatan d’Djawatan, Kecamatan Benculuk, Kabupaten Banyuwangi, pada Jum’at (08/03/2024).

Pada kesempatan itu, Adminitratur Perhutani Banyuwangi Selatan, melalui Wakil Administratur, Giman, menyampaikan terima kasih pada Perwakilan dari Divre Jatim yang memandu sekaligus pendampingan dalam pelaksanaan Geotagging bidang tanaman pada seluruh Asper, KRPH dan jajaran.

Kami berharap, semuanya dapat mengikuti kegiatan Geotagging bidang tanaman dengan baik dan hasilnya dapat segera diterapkan. Agar yang menjadi maksud dan tujuan kegiatan ini, program dari Direksi/Kantor Pusat yang di inisiasi oleh Kadivre Jatim dapat terwujud.

Baca juga : ADM Perhutani KPH Bondowoso, Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Kejaksaan

“Program dari Direksi/Kantor Pusat ini, guna tercapainya sukses tanaman yang ditunjang dengan pelaporan yang akurat dalam bentuk metadata, atau sistem yang memberikan informasi geografis atau lokasi ke berbagai media dalam bentuk Metadata,” ungkap Giman, Wakil Administratur KPH Banyuwangi Selatan.

Giman menambahkan, dirinya berharap agar pelaksanaan Geotagging bidang tanaman tahun 2023 sampai dengan kegiatan produksi tahun 2024 ini, bisa menjadi pemicu dan pemacu semangat dalam suksesi kinerja bidang tanaman.

“Karena sukses tanaman, keamanan dan produksi adalah bagian dari suksesnya perusahaan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *