Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Perkuat Kebersamaan, Kapolres Bojonegoro Sarapan Bareng Anggota

Eko Wahyudi
Perkuat Kebersamaan Kapolres Bojonegoro Sarapan Bareng Anggota E1722247004394
Perkuat Kebersamaan, Kapolres Bojonegoro Sarapan Bareng Anggota
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Usai memimpin apel pagi di halaman Mapolres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si menyantap sarapan pagi nasi bungkus yang sudah disiapkan bareng para PJU dan anggota di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin (29/7/2024).

Selesainya, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa sarapan bareng sebagai bentuk kebersamaan dan tali silaturahmi keluarga besar Polres Bojonegoro.

“Kegiatan ini cukup sederhana yang bertujuan menjaga kebersamaan antara pimpinan dan anggota sehingga menjadi semakin solid dan kompak dalam pelaksanaan tugas. Saya mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan rutinitas masing-masing,” ungkap Kapolres kepada awak media ini.

Mario juga menjelaskan momen sarapan bareng seperti ini dapat dimanfaatkan untuk berkomunikasi dan memperkuat tali silaturahim.

Baca juga : Pj Bupati Adriyanto Pimpin Upacara Peringatan HJB Ke-347, Melanjutkan dan Percepat Pembangunan Bojonegoro

“Dengan kegiatan seperti ini kita dapat saling berkomunikasi dan saling mengingatkan dalam hal positif atau bisa di jadikan tempat sharing dalam hal pekerjaan dengan harapan pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *