Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

PGRI Cabang Bangsalsari Kabupaten Jember Laksanakan Halal Bihalal

Farid
PGRI Cabang Bangsalsari Kabupaten Jember Laksanakan Halal Bihalal E1714214694997
PGRI Cabang Bangsalsari Kabupaten Jember Laksanakan Halal Bihalal
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI. COM –

Acara Halal Bihalal PGRI cabang Bangsalsari di tahun 2024 berjalan lancar dan sukses, acara digelar di gedung PKG kecamatan Bangsalsari tepat nya beralamat di jalan Ahmad Yani no 65 desa Bangsalsari Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember, dimulai jam 08.00 wib sampai selesai digelar pada tanggal 27 April 2024.

Rangkaian acara di antaranya pertama pembukaan dilanjutkan dengan acara pembacaan ayat suci Alquran setelah itu acara sambutan-sambutan dari Ketua KKGPAI kecamatan Bangsalsari, Ketua PGRI Kabupaten Jember Supriyono dan Muspika Kecamatan Bangsalsari.

Menginjak acara berikut nya acara Ceramah ke agamaan yang disampaikan Almukarom Prof. DR. Abdul Haris selaku ketua MUI Kabupaten Jember, dilanjutkan dengan Doa dan sebagai acara penutup saling bersalam-salaman,yang hadir di acara tersebut PGRI kecamatan Bangslsari bersama jajaran, kepala sekolah sekecamatan Bangsalsari,Guru-guru sekecamatan Bangsalsari dan Muspika kecamatan Bangsalsari bersama jajaran.

Baca juga : Pemkab Bojonegoro Sosialisasi Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Guru PAUD

Waktu wartawan News PATROLI. COM, mengkonfirmasi ketua PGRI Kecamatan Bangsalsari menuturkan ” Alhamdullilah acara halal bihalal ini berjalan lancar dan sukses, kesuksesan ini berkat kerjasama guru-guru sekecamatan Bangsalsari dan tujuan di gelar acara ini adalah kita bersama-sama guru bisa saling bersilaturahmi, saling memaafkan atas kesalahan satu sama lain dan menambah kerukunan antar guru” ujar Sadiyan S. Pd. (rid)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *