Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pj Bupati Lampura Buka Acara Donor Darah Dalam Rangka HUT Korpri ke-53 dan Menjelang HPN serta HUT PWI ke-79

Heri Yadi Saputra
Pj Bupati Lampura Buka Acara Donor Darah 2
Pj Bupati Lampura Buka Acara Donor Darah Dalam Rangka HUT KORPRI ke-53 dan Menjelang HPN serta HUT PWI ke-79
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Dalam rangka peringatan HUT KORPRI ke-53 serta menyambut Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-79, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara bersama PWI Lampung Utara menyelenggarakan kegiatan donor darah di Balai Wartawan Effendi Yusuf, Jl. Veteran/Letkol Masno Asmono, Tanjung Aman, Kotabumi. Kamis 17 Oktober 2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan dari KORPRI, PWI, serta masyarakat umum yang dengan antusias ikut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan tersebut.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh dan pejabat penting, termasuk Forkopimda, di antaranya:

Dandim 0912, Letkol Inf. Hery Eko Prabowo, Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., Kepala Kejaksaan Negeri, yang diwakili Kasi Intel Guntoro Jajang Saptodi, SH-MH., Perwakilan Kakimal, Peltu Haikal., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lampung Utara, Andrey Sigita Yanuar, SH, MH
Ketua PWI Lampung Utara, Evicko Guantara.,Kepala Dinas Kominfo Lampung Utara, Gunaido Uthama, S.IP., MH., Kepala OPD, serta seluruh ketua organisasi di Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Lampung Utara, Drs. H. Aswarodi, M.Si., memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. “Donor darah ini adalah bentuk nyata kepedulian kita terhadap sesama. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memenuhi kebutuhan darah di daerah kita, dan saya berharap ini menjadi agenda rutin di masa mendatang, dengan partisipasi lebih banyak dari masyarakat dan instansi pemerintah,” kata Aswarodi.

Baca juga : Pj. Bupati Lampung Utara Hadiri Rapat Paripurna Pembahasan Perubahan KUA dan PPAS APBD Tahun 2024
Pj Bupati Lampura Buka Acara Donor Darah E1729144383153
Pj Bupati Lampura Buka Acara Donor Darah Dalam Rangka HUT KORPRI ke-53 dan Menjelang HPN serta HUT PWI ke-79

Beliau juga menyoroti pentingnya sinergi antara pemerintah, media, dan masyarakat dalam pembangunan daerah. “Peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi yang benar dan edukatif kepada masyarakat. Mari kita bersama membangun Lampung Utara dengan semangat gotong royong,” tambahnya.

Ketua PWI Lampung Utara, Evicko Guantara, turut menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. “Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT PWI dan HPN, serta bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat. Kami berharap, melalui kegiatan ini, pers semakin dekat dengan masyarakat dan dapat terus berkontribusi melalui aksi sosial yang bermanfaat,” ujarnya.

Kegiatan donor darah ini berlangsung dengan lancar, didukung oleh antusiasme tinggi dari para peserta yang berpartisipasi. Diharapkan, kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, serta semakin mempererat hubungan antara KORPRI, PWI, dan masyarakat Lampung Utara. (Heriyadi.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *