Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Lotim Bersama Endri Foundation Dan Unsur Terkait Salurkan Korsi Roda Dan Sembako Ke Anak Penderita Disabilitas

Favicon
Polres Lotim Bersama Endri Foundation Dan Unsur Terkait Salurkan Korsi Roda Dan Sembako Ke Anak Penderita Disabilitas
banner 120x600
banner 336x280

Lombok Timur, News PATROLI.COM

Polres Lombok Timur Bekerjasama dengan Yayasan Endri Foundation, Dinas Sosial dan dende Beauty skin Salurkan bantuan Korsi Roda, Sembako Dan Santunan Berupa uang kepada Anak Penderita Disabilitas yang ada di Kabupaten Lombok Timur bertempat di Gedung Dharma Polres Lombok Timur, Jum’at (28/10/22), pukul 13.30 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lombok Timur yang diwakili oleh AKP Lalu Ryan Aditya, S.I.K. CPHR, Bupati Lotim diwakili oleh Kadinsos, Sekjen Yayasan Endri’s Foundation, Owner Dende Beauty Skin dan Keluarga penerima bantuan.

Dalam Sambutannya Sekjen EF mengatakan “ Pesan saya sesampainya di rumah nanti agar Bantuan Korsi Roda yang telah diberikan agar dirawat dengan baik jangan di jual, jika ada kerusakan mohon agar disampaikan kepada petugas kami ataupun relawan EF yang ada seperti Bhabinkamtibmas yang ada di Desa melalui Bripka Agus Salim dan kawan – kawan, lebih lanjut Sekjen EF menyampaikan ucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Lobok timur , dan Bupati Lombok Timur, dan Sponsor yang lain seperti Dende Beauty Skin yang telah bekerjasama dengan kami.

Baca juga : Polda Jateng Tertibkan Demo Ricuh di Semarang, Keamanan dan Ketertiban Kembali Terjaga

Baca Juga:Waka Polres Lombok Timur Pimpin Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *