Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Wonogiri dan Yayasan Kemala Bhayangkari Launching Program Pencanangan Orang Tua Asuh dan Program Anak Gemar Menabung

Marsudi
Polres Wonogiri Dan Yayasan Kemala Bhayangkari Launching Program Pencanangan Orang Tua Asuh Dan Program Anak Gemar Menabung E1729603416845
Polres Wonogiri dan Yayasan Kemala Bhayangkari Launching Program Pencanangan Orang Tua Asuh dan Program Anak Gemar Menabung
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Polres Wonogiri dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Wonogiri melaunching program pencanangan orang tua asuh, program anak gemar menabung dan program peduli lingkungan serta peresmian renovasi TK Bhayangkari 72 Wonogiri, di halaman TK Kemala Bhayangkari 72 Wonogiri, Selasa (22/10/2024).

Launching Program Orang Tua Asuh TK Kemala Bhayangkari Sukoharjo merupakan program yang diprakarsai oleh Kapolres Wonogiri dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Wonogiri Ny. Melly Jarot, dengan tujuan memberikan kesempatan pendidikan terhadap siswa dari keluarga kurang mampu untuk bersekolah di TK Kemala Bhayangkari Cabang Wonogiri.

“Hari ini kita melaksanakan lima kegiatan sekaligus, yang pertama adalah kegiatan launching orang tua asuh dari bapak Kapolres Wonogiri, kemudian dilanjutkan sosialiasi program anak gemar menabung dan yang ketiga adalah prohram peduli lingkungan 1 anak 1 pohon serta peresmian renovasi TK Kemala Bhayangkari 72 Wonogkri, dan yang terakir pemberian santunan kepada santri ponpes Abdurrahman Bin Auf” ungkap Kapolres.

Baca juga : Babinsa Kodim Bojonegoro Distribusikan 75 Ribu Liter Air Bersih untuk Warga di Kecamatan Sugihwaras

“Kami ucapkan juga terima kasih kepada Bank BRI Cabang Wonogiri atas dukungan program anak gemar menabung serta kepada seluruh pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan pada hari ini. Harapan kami dengan kegiatan ini TK Kemala Bhayangkari Cabang Wonogiri akan terus maju,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan secara simbolis peletakan batu pertama dimulainya pembangunan penambahan 2 gedung TK Bhayangkari 72 dan penanaman pohon, juga dilakukan penyerahkan alat tulis, tas dan seragam kepada para anak asuh yang akan bersekolah di TK TK Kemala Bhayangkari Cabang Wonogiri. (Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *