Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Program PTSL Desa Sarangan 2024 Diduga Syarat Pungli

Eko Wahyudi
Program PTSL Desa Sarangan 2024 Diduga Syarat Pungli
Program PTSL Desa Sarangan 2024 Diduga Syarat Pungli
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Hari rabu tanggal 10 juli 2024 awak media yang didampingi oleh Sekjend Lembaga Bantuan Hukum Lingkaran (LBH-L) mendatangi sekertariat PTSL yang bertempat di balai Desa sarangan Kec.K anor Kab. Bojonegoro,Jawa Timur.

Awak Media dan LBH-L ditemui ketua panitia PTSL Desa Sarangan Kecamatan Kanor kabupaten Bojonegoro yaitu bapak Fauzi , untuk Ds Sarangan ada 600 pemohon,”ketika ditanya, mengenai biaya

Dia mengatakan bahwa penarikan iuran PTSL ditetapkan melalui musyawarah mufakat menurut keterangan selaku ketua panitia PTSL Fauzi menjawab ‘ untuk satu pemohon kami tentukan Rp.800.000 (delapan ratus ribu rupiah) ini sudah berdasarkan kesepakan antara pemohon dengan panitia PTSL.

Baca juga : Administratur Perhutani KPH Bondowoso Gelar Pembinaan Terhadap Karyawan di Beberapa Wilayah

Menurut keterangan Fauzi selaku ketua perlakuan atau tindakan yang dilakukan oleh panitia PTSL itu, apakah sudah sesuai dengan ketentuan SKB 3 Menteri. dan berdasarkan perbup.53 tahun 2017 dan SKB tiga mentri sebagai referensi pelaksanaan program PTSL bahwa disitu tertuang dipasal 9 disebutkan ” bahwa besaran biaya PTSL sebesar Rp.150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) mendapatkan satu matre dan tiga patok dan ketika ada tambahan biaya maka dibebankan kepada pemohon. (eko).

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *