Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Rombongan Delegasi 4 Negara Ikuti Souvenir Shopping di B-TIFF, Berkah Bagi Pelaku Ekraf Bojonegoro

Eko Wahyudi
Gambar WhatsApp 2023 07 26 Pukul 20.35.00 E1690379643157
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Kemeriahan terpancar dari halaman Gedung Pamer Produk Unggulan Koperasi dan UMKM Bojonegoro. Para delegasi dari empat negara di ajang Bojonegoro Thengul International Folklore Festival (B-TIFF) 2023 berbelanja suvenir atau cinderamata produk lokal Bojonegoro, Rabu (26/7/2023).

Di halaman gedung, berjajar para pelaku ekonomi kreatif yang dengan semangat menyambut para delegasi dari empat negara (Slovenia, India, Uzbekistan, dan Mexico). Mereka dengan bangga memamerkan beragam produk unggulan, mulai dari oleh-oleh khas Bojonegoro berupa ledre, mie pangsit buah melon, hingga keindahan batik daun eco print dan batik tulis yang memukau.

Aneka aksesoris dan produk lainnya juga turut mempercantik pameran ini. Tidak hanya itu, turut ditampilkan juga demo proses untuk memberikan wawasan tentang proses produksi yang inovatif dari setiap produk yang dipamerkan.

Baca juga : DKPP Bojonegoro Gelar Farmers Fun Day, Promosi Inovasi Produk Unggulan Pertanian

Pemilik produk unik mie pangsit melon, Siti Muzayanah mengaku gembira bisa ikut berpartisipasi dalam acara Souvenir Shopping sebagai bagian dari B-TIFF ini. Dengan penuh semangat ia mendemokan proses pembuatan mie yang berbahan dasar sari buah melon ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *