banner 700x256

Sambut HUT ke-106 Kota Mojokerto Digelar Jalan Sehat Bersama Mas Pj, Sekaligus Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

Ribuan peserta jalan sehat bersama Mas PJ Ali Kuncoro sekaligus Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal Dalam Rangka HUT ke 106 Kota Mojokerto
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro dan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati kompak jalan santai bersama ribuan masyarakat, Minggu (16/6).

Jalan santai bertajuk “Gempur Rokok Ilegal” ini merupakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-106 Kota Mojokerto pada 20 Juni mendatang yang dilaksanakan oleh Satuan Pol PP Kota Mojokerto ini.

“Kegiatan hari ini adalah rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-106 Kota Mojokerto, sekaligus kita lakukan sosialisasi Gempur Rokok Ilegal,” ungkap Mas PJ. Ali Kuncoro.

Sosok yang akrab disapa Mas Pj ini juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak membeli rokok ilegal karena dapat berpengaruh pada pendapatan negara.

“Yang masih kecil-kecil jangan merokok, yang bapak-bapak tolong kalau merokok cari yang legal yang ada pita cukainya. Karena itu berpengaruh terhadap pendapatan negara,” terangnya.

Start dari GOR Seni Majapahit, jalan santai melewati rute Jl. Benteng Pancasila – Jl. Empunala – Jl. Gajah Mada, dan kembali ke GOR Seni Majapahit.

Baca juga : Sosialisasikan Keselamatan Kelistrikan Lebih Dekat, PLN Tingkat Kesadaran Masyarakat

Antusiasme masyarakat semakin meningkat saat Mas Pj mengundi kupon berhadiah utama sepeda motor dan paket umroh gratis. Selain itu masih disediakan ratusan doorprize menarik bagi yang beruntung.

Terpisah, Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo menyebut bahwa masih banyak acara yang disuguhkan untuk masyarakat pada peringatan HUT ke-106 Kota Mojokerto.

“Setiap rangkaian kegiatan ini merupakan milik masyarakat Kota Mojokerto. Arahan Pak Pj setiap event ini bisa dinikmati masyarakat, membuat bahagia, guyub, rukun, sehingga masyarakat merasa memiliki kota ini,” terangnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dan hadir dalam berbagai event dalam rangkaian peringatan HUT ke-106 Kota Mojokerto.

“Ikuti terus rangkaian hari jadi yang diselenggarakan Pemerintah Kota Mojokerto yang sudah terjadwal di flyer-flyer yang kita buat,” pungkasnya.( Kartono )

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *