Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Soff Launching Agrowisata Kuthogoro, Besamaan Menyongsong Tahun Tahun Baru 2024

Eko Wahyudi
Soff Launching Agrowisata Kuthogoro Besamaan Menyongsong Tahun Tahun Baru 2024 E1704107989227
Soff Launching Agrowisata Kuthogoro, Besamaan Menyongsong Tahun Tahun Baru 2024. | Foto: Eko
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Pemdes Ngujung , Kecamatan Temayang menyengraran Perayaan Tahun Baru sekaligus soff Lounching Pasar Wisata Kuthogoro.(31/12/2023).

Kuthogoro dahulu adalah nama pasar desa Ngujung yang terletak di perbatasan Desa Ngujung dengan Desa Belun ,maka untuk mengenang sejarah pasar Kuthogoro pemdes Ngujung mendirikan Agrowisata Kuthogoro,yang nantinya akan di bukanya pasar sayur di pagi hari dan wisata di siang hari dengaan nantinya ada budidaya padi merah dan sebagainya.dengan tujuan meningkatkan PAD desa meningkatkan perekonomian desa.

Acara ini di hadiri Camat Temayang ,beserta stap , Kapolsek beserta jajarannya, Danramil beserta anggotanya,Tokoh masyarakat,ketua RT , RW , BPD.

Harapan agrowisata Kuthogoro memberikan manfaat bagi masyarakat desa Ngujung dengan meningkatkan perekonomian ,ujar Eko Puryanto. ST.Kepala Desa Ngujung.

Baca juga : Babinsa Koramil Temayang Bojonegoro Bersinergi Kawal Pawai Karnaval Tingkat SD dan MI se- Kecamatan

Agrowisata Kuthogoro ini ada kesinambungan dengan tempat wisata Waduk Tretes waduk yang di bangun th 1933 dan waduk Gongseng di Kedungsari,serta kebun Klengkeng di desa Belun mulai pula budidaya apokat di lahan warga desa Ngujung dengan adanya itu semua yakin Agrowisata Kuthogoro akan di kenal Masyarakat luas ,camat Temayang Mochamad Basuki,S.pd dalam sambutannya. (eko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *