Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Unit PPA Satreskrim Polres Bojonegoro Gelar Binluh Anti Bullying di SMAN 2

Eko Wahyudi
Unit PPA Satreskrim Polres Bojonegoro Gelar Binluh Anti Bullying Di SMAN 2 E1709726273170
Unit PPA Satreskrim Polres Bojonegoro Gelar Binluh Anti Bullying di SMAN 2 | FOTO : Ist
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan menciptakan lingkungan sekolah yang aman, Polres Bojonegoro melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bojonegoro menggelar pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang kenakalan remaja, bullying, balap liar dan tawuran antar pelajar kepada para tenaga pendidik dan pelajar bertempat di Aula SMAN 2 Bojonegoro, Rabu(6/6/2024).

Dalam kegiatan binluh tersebut diikuti kepala sekolah, para tenaga pendidik dan 325 pelajar SMAN 2 Bojonegoro. Sedangkan sebagai narasumber dari Unit PPA Satreskrim Polres Bojonegoro, Aipda Ananta Kusuma.

Para peserta binluh baik tenaga pendidik, para pelajar sangat antusias mengikuti binluh yang disampaikan oleh narasumber dari Unit PPA Satreskrim Polres Bojonegoro. Materi yang disampaikan antara lain pengertian bullying, jenis bullying, penyebab bullying, cara mengatasi dan hukuman untuk perilaku bullying.

Baca juga : Tokenbro Terus Berusaha Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok di Bojonegoro

Terpisah, Kasat Reskrim, AKP Fahmi Amarullah mengatakan kegiatan binluh ini bentuk kerjasama atau kolaborasi dari pihak Kepolisian dengan satuan Pendidikan yang berada di Kabupaten Bojonegoro.

Lanjut Kasat, melalui binluh ini berharap agar anak bisa mengontrol sikap dan perbuatannya sehingga tidak melukai perasaan orang lain dan pencegahan terhadap bullying.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *