Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Wakil Bupati Sidoarjo Dukung Beasiswa Pendidikan Anak Yatim

Agus Sutopo
IMG 20231224 WA0010
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Wakil Bupati H.Subandi. S.H dukung penuh program beasiswa pendidikan bagi anak-anak khususnya anak yatim di Kabupaten Sidoarjo. Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya saat menghadiri Launching Gedung Graha Yatim Persada di Desa Kenongo, Kec. Tulangan, Sabtu (23/12/2023).

H. Subandi menyampaikan, pendidikan menjadi aset penting dalam meningkatkan kualitas SDM di Sidoarjo. Pendidikan juga menjadi salah satu dari 17 program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo saat ini.

“Saat ini saya dan Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor memiliki tujuan yang sama yaitu meningkatkan pendidikan di Sidoarjo, maka dari itu 10 ribu beasiswa pendidikan menjadi salah satu program prioritas kami” ungkapnya.

Baca juga : Dandim Bojonegoro Motivasi Anggota Paskibra Tingkat Kabupaten

Dalam acara peresmian Gedung Graha Yatim Persada di Kec. Tulangan, Wabup Subandi juga akan mengusulkan program beasiswa pendidikan khusus anak-anak Yatim di Sidoarjo.

“Bagi saya, kegiatan ini telah memberikan ide baru untuk membuat program beasiswa pendidikan khusus bagi anak yatim, nantinya hal ini akan saya sampaikan ke Gus Muhdlor sebagai Bupati Sidoarjo agar dapat dijadikan bahan pertimbangan dalam menyusun program-program berikutnya” pungkas H. Subandi.

Beliau juga menyampaikan terimakasihnya untuk Persada Jawa Timur karena telah memilih Desa Kenongo Kec. Tulangan sebagai Rumah bagi anak-anak Yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *