Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ketua TP- KK Kabupaten Lampura, Hadiri Pelantikan TP-KK Desa dan Bunda Paud di Aula Desa Madukoro

Favicon
IMG 20220520 WA0055
banner 120x600
banner 336x280

KOTABUMI, Newspatroli.com

Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M. menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Ketua TP-PKK Desa dan Bunda Paud Desa se-Kecamatan Kotabumi Utara Di Aula Balai Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara. Kamis, (19/05/2022).

Hadir juga pada acara tersebut, Camat Kotabumi Utara beserta jajaran, Ketua TP-PKK Kecamatan Kotabumi Utara, yang juga sebagai Bunda PAUD Kecamatan, para Kepala Desa, serta Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Kotabumi Utara.

Dalam sambutannya, Hj. Nur Endah Sulastri mengatakan bahwa sebagai Ketua Tim Penggerak PKK yang sekaligus sebagai Bunda PAUD Kabupaten Lampung Utara tentunya sangat bersyukur karena pada hari ini telah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Kotabumi Utara.

Baca juga : Persiapan Polri Amankan Upacara HUT ke-79 RI di IKN
IMG 20220520 WA0059

“Predikat sebagai Bunda PAUD Desa ini diberikan kepada istri Kepala Desa, atau yang disandang langsung Kepala Desa perempuan, karena merupakan penggerak utama dalam pembinaan layanan pendidikan bagi anak usia dini di wilayahnya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *