Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Peralihan dan Sosialisasi Kelola Wisata, Perhutani ke PT. Palawi Risorsis di Dua Kabupaten

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 13 At 09.24.44
banner 120x600
banner 336x280

Magetan, News PATROLI.COM

Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds dan PT. Palawi Risorsis menandatangani penyerahan Dua Wisata dan Satu Wisma Alih Kelola Wisata Perhutani ke PT. Palawi Risorsis (Econique) bertempat di Dua Kabupaten Ngawi serta Kabupaten Magetan, Jum’at (7/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama PT. Palawi Risorsis Lucy Mardijana Soebijakso, Direktur PT. Palawi Risorsis Wawan Triwibowo beserta jajaran dan Administratur KPH Lawu Ds Loesy Triana beserta jajaran, Direktur CV. Hargo Dumilah Grup Srambang Park Ngawi Mariyani, Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Giri Makmur Ngawi Hartoyo, Direktur PT. Bumilawu Amarta Sentosa (BAS) Mojosemi Forest Park Sofian Zainudin, Ketua Lmdh Lawu Permai Sastro Suji.

Baca juga : Kejari Kabupaten Mojokerto Gelar Sunatan Massal Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke- 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXIV

Administratur KPH Lawu Ds Loesy Triana menyambut baik dalam melakukan peralihan pengelolaan wisata yang di tangani oleh PT.Palawi Resorsis dengan harapan semoga target wisata tahun 2022 dapat tercapai bahkan terlampaui dan semoga kedepan semakin berkembang pesat dengan tetap melakukan sinergi karena titik lokasi wisata kelola Palawi sangat berdekatan dengan lokasi wisata kelola KPH.

WhatsApp Image 2022 10 13 At 09.24.47

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *