Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ketua DPRD Sidoarjo Bersama Dinas Kesehatan Sosialisasi PHBS Sekolah di Kecamatan Buduran

Agus Sutopo
DPRD SDA
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Untuk meminimalisir penyebaran penyakit disekolahan, pemerintah daerah Sidoarjo melalui dinas kesehatan bersosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS ) yang merupakan sebuah upaya yang dilakukan untuk mencegah munculnya penyakit pada anak usia Sekolah. Oleh karena itu penanaman nilai-nilai PHBS di Sekolah merupakan kebutuhan mutlak dan dapat dilakukan melalui pendekatan usaha Usaha Kesehatan Sekolah ( UKS ) .

Sementara itu untuk meningkatkan Perilaku hidup bersih dan sehat ( PHBS ) ditatanan sekolah dan Upaya Kesehatan Sekolah ( UKS ), Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo melalui Puskesmas Buduran .
Seperti sosialisasi yang di Gelar di Kecamatan Buduran Kamis ( 22/06/2022) dan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H.Usman , Anggota Komisi D DPRD Sidoarjo Ummi Khaddah, staf puskesmas Buduran dan guru pembina UKS .

Baca juga : Pemkab Bojonegoro Gelar Acara Puncak BBGRM XXI dan HKG Ke-52 PKK, Gotong Royong untuk Indonesia Maju
Gambar WhatsApp 2023 06 23 Pukul 08.33.11

Dalam acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman, Dalam kesempatan itu Usman menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah dan DPRD hadir menjamin peserta didik serta memahami PHBS dan berketrampilan sesuai dengan prinsip hidup sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *