Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Caleg DPR – RI dari PKS Hj. Meitri Citra Wardani Ikuti Jalan Sehat di Desa Mojojajar Kemlagi

Kartono Mojokerto
Gambar WhatsApp 2023 08 21 Pukul 07.13.55 E1692585029708
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

Calon Anggota DPR – RI Dapil 8 Wilayah Jawa Timur dari Partai PKS, Hj. Meitri Citra Wardani, SH, yang akrab disapa Mbak Meitri ini mengikuti giat Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 di Desa Mojojajar Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Minggu pagi ( 20 / 08 / 2023 ).

Saat itu kehadiran Putri Abah Tulus Wibowo, SH, Direktur PT. PRIA ini banyak menarik perhatian masyarakat di Desa Mojojajar Kemlagi yang melihat secara langsung wajah Caleg PKS yang dikenal ramah dan murah senyum itu.

Mbak Meitri yang juga dikenal Dermawan ini banyak mengundang perhatian dan simpatik masyarakat karena kepiawaian juga sosialnya yang cukup tinggi sehingga banyak masyarakat yang mengenal dirinya .

Baca juga : Fraksi PKS DPRD Kabupaten Mojokerto Siap Memegang Amanah Bersama Pemerintah untuk Membangun Daerah

Sementara itu Mba Meitri Calon Anggota DPR RI Dapil 8 Wilayah Jawa Timur yang saat Jalan Sehat
didampingi Ayah nya Abah Tulus dan Sugiyanto Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi PKS ini mengatakan bahwa tujuan dirinya mencalonkan DPR RI Dapil 8 Wilayah Jawa Timur yang meliputi kabupaten / Kota Mojokerto, Kabupaten Jombang , Kabupaten Nganjuk , dan Kabupaten / Kota Madiun ini se mata – mata ingin menuruti panggilan hati ingin ada Perubahan di Negeri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *