Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Bojonegoro Bersama Tim TPID Sidak di Gudang Beras Bulog dan Penggilingan Padi

Eko Wahyudi
Polres Bojonegoro Bersama Tim TPID Sidak Di Gudang Beras Bulog Dan Penggilingan Padi E1708618289653
Polres Bojonegoro Bersama Tim TPID Sidak di Gudang Beras Bulog dan Penggilingan Padi | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Polres Bojonegoro bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah(TPID) Kabupaten Bojonegoro melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di gudang beras Bulog Kecamatan Kalitidu dan gudang beras mitra Bulog di Kecamatan Ngasem, Kamis(22/2/2024) siang.

Sidak tersebut diikuti dari Satreskrim Unit Tindak Pidana Ekonomi (Pidek), Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP), Perekenomian dan Sumber Daya Alam(SDA) dan Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro.

Tim TPID Kabupaten Bojonegoro menuju ke gudang beras Bulog Desa Sumengko Kecamatan Kabupaten Bojonegoro disambut langsung oleh Pimpinan Cabang Perum Bulog Bojonegoro, Ferdian Darma Atmaja, kemudian dilanjutkan ke gudang beras mitra Bulog yang berada di Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro.

Baca juga : Kodim 0813 Bojonegoro Droping Air Bersih ke Warga Desa Sendangharjo Ngasem

Di sela-sela sidak, Pimpinan Cabang Perum Bulog Bojonegoro, Ferdian Darma Atmaja menyampaikan bahwa beras yang saat ini di gudang Bulog sangat bagus dan baik untuk dikonsumsi bagi masyarakat.

Lanjutnya, untuk stok beras wilayah Kabupaten Bojonegoro sangat aman hingga bulan Juni 2024.

“Menjelang bulan Ramadhan stok beras di Bulog Cabang Bojonegoro sangat aman hingga bulan Juni 2024 atau masa panen berikutnya,” ucap Pimpinan Cabang Perum Bulog Bojonegoro, Ferdian Darma Atmaja kepada awak media ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *