Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Aparatur Pemerintah se Kecamatan Balen Bojonegoro Gelar Halal Bihalal

Eko Wahyudi
Aparatur Pemerintah Se Kecamatan Balen Bojonegoro Gelar Halal Bihalal
Aparatur Pemerintah se Kecamatan Balen Bojonegoro Gelar Halal Bihalal
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Aparatur Pemerintah Se kecamatan Balen kabupaten Bojonegoro. Jawa Timur Rabu 24/4/2024 menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H /2024 M

Acara digelar di Pendopo Balai Desa Sobotoro, turut hadir dalam Acara, ketua AKD kecamatan Balen, Forkopimcam kecamatan Balen, kepala Desa se kecamatan Balen, Perangkat Desa, Ketua BPD, ketua PKK, serta pendamping Desa.

Kepada awak media wakil ketua Kegiatan Sya’roni mengatakan, bahwa Halal bihalal ini bertujuan untuk bersilaturahmi antar perangkat Desa dan juga element yang ada di kecamatan Balen setelah kita berpuasa sebulan lamanya dan tibalah pada saatnya menghalalkan sesama manusia yaitu saling memaafkan. Setelah Hablum minallah yang di laksanakan pada Ramandhan. Dan tiba saatnya kita Hablum minnanas.

Baca juga : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Iin - Edi Widodo Resmi Mendaftar ke KPU Sidoarjo

“Bahwa halal bihalal ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi, dan setelah kita berpuasa sebulan lamanya dan menghalalkan sesama manusia yaitu saling memaafkan, setelah Hablum minallah yang dilaksanakan pada saat Ramadhan, dan sekarang tiba saatnya Hablum minannas”, terangnya.

“Dan semoga acara yang digelar pada hari ini bisa membawa berkah, sehingga sesama perangkat dan semua aparatur pemerintahan kecamatan Balen bisa saling menopang dan saling bersatu demi kemajuan kecamatan Balen”, tambah Sya’roni wakil ketua yang juga kasi Pemerintahan Desa Lengkong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *