Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Puncak Acara Peringatan HUT RI ke-79, Kepala Desa Sri Agung Berikan Berbagai Doorprize

Heri Yadi Saputra
Puncak Acara Peringatan HUT RI Ke 79 Kepala Desa Sri Agung Berikan Berbagai Doorprize E1723925997760
Puncak Acara Peringatan HUT RI ke-79, Kepala Desa Sri Agung Berikan Berbagai Doorprize
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara -NewsPATROLI.COM –

Puncak Acara HUT RI ke-79, Kepala Desa Sri Agung Amirudin.SH, Bagikan Berbagai Macam Doorprize Kepada Pemenang lomba, diantara nya, uang dan hadiah menarik lain nya serta berdiaolok yang di perankan ibu-ibu kader Posyandu, tentang stanting, pertunjukan teater yang berjudul Slot, yg di peran Ibu-ibu PKK desa sri agung dan hiburan rakyat yang diharapkan semakin menyemarakkan suasana peringatan kemerdekaan tahun ini.

Acara yang berlangsung sejak beberapa hari lalu ini menciptakan suasana penuh semangat dan kebersamaan, dengan puncak perayaan malam ini 17 Agustus 2024, dan akan berlanjut tanggal 18 agustus, jaranan, atau sebutan kuda lumping.

Masyarakat desa sri agung sangat antusias dengan berbagai macam perlombaan yang di gelar di halaman kediaman kepala desa sri agung, dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat desa, dalam perlombaan ini, tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempererat silaturahmi dan menumbuhkan semangat persatuan di antara warga Desa sri agung.

Baca juga : Peraturan Kemendagri Terkait Adanya Kasus yang Menimpa Kepala Desa, Ini Penjelasan Pejabat DPMD Jember

Acara tersebut diawali dengan Tari sembah adat lampung, dilanjutkan dengan lagu indonesia raya, dan berdoa menurut kepercayaan masing-masing,

Beragam kegiatan telah dilaksanakan, dan malam ini kepala desa sri agung Amirudin bersama lapisan masyarakat sri agung secara simbolis memberikan doorprize kepada pemeng lomba.

Kepala desa sri agung H. Amirudin. SH, mengungkapkan kebanggaannya atas antusias masyarakat dalam menyambut perayaan HUT RI ke-79 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *